Advertisement

Fujifilm Suguhkan Kamera Polaroid Irit Film

Chelin Indra Sushmita
Senin, 01 Oktober 2018 - 19:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Fujifilm Suguhkan Kamera Polaroid Irit Film Kamera polaroid Fujifilm Instax Square SQ20 (Fujifilm)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Produsen kamera ternama, Fujifilm, merilis varian polaroid terbaru yang diberi nama Instax Square SQ20. Kamera polaroid ini bekerja dengan kertas film berbentuk kotak. Sama seperti seri sebelumnya, kamera tersebut memungkinkan pengguna mencetak foto langsung setelah dijepret.

Kamera polaroid memang praktis, karena hasil fotonya bisa langsung tercetak. Namun, jika fotonya jelek, maka film dalam kamera tersebut akan terbuang percuma. Nah, keluhan itu diselesaikan Fujifilm dengan merilis Instax Square SQ20.

Advertisement

Kamera polaroid Fujufilm Instax Square SQ20 dengan sistem hibrida, yakni foto yang dijepret merupakan klip video. Dengan demikian, pengguna bisa memilih foto mana yang paling bagus untuk dicetak.

Intinya, dalam sekali jepret, Instax Square SQ20 menyediakan beberapa bingkai foto yang bisa dipilih.

Dikutip dari laman resmi Fujifilm, Senin (1/10/2018), fitur lainnya yang cukup menarik adalah fungsi zoom. Pengguna dapat mengatur jarak objek yang hendak dijepret.

Ada juga fitur time shift collage yang dapat dipakai mengambil empat gambar sekaligus dalam sekali jepret. Fujifilm juga menyediakan self-shot mirror untuk melihat kondisi wajah ketika hendak berswafoto.

Sayangnya, Fujifilm menyebutkan harga jual Instax Square SQ20. Namun, jika melihat pendahulunya kamera Instax Square SQ20 sekitar Rp4 jutaan. Tetapi, untuk harga pastinya tunggu saja sampai dirilis pada 20 Oktober 2018 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Libur Panjang Paskah, Daop 6 Jogja Operasikan 5 KA Jarak Jauh Tambahan

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement