Advertisement

Rumor Samsung, Smartphone Lipat Dibanderol Rp30 Jutaan

Newswire
Senin, 08 Oktober 2018 - 20:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Rumor Samsung, Smartphone Lipat Dibanderol Rp30 Jutaan Konsep smartphone lipat Samsung Galaxy F. (Istimewa)

Advertisement

Harianjogja.com, SEOULTelepon seluler (ponsel) lipat pertama Samsung yang awalnya akan dirilis pada akhir 2018 diundur hingga 2019. Samsung menetapkan awal 2019 ponsel pintar itu akan dirilis. Ponsel ini memiliki harga tinggi dengan jumlah produksi yang terbatas.

Sepertinya, peluncuran smartphone lipat ini akan bersamaan waktu dengan Galaxy S10. CEO Samsung, DJ Koh sebelumnya mengatakan bahwa perusahaan tidak ingin kehilangan gelar pertama di dunia. “Kami akan memiliki lebih banyak untuk mengatakan tentang telefon yang sedang dikembangkan pada saat itu, mungkin beberapa rincian tentang spesifikasi," ucap Koh dilansir dari laman T3, Senin (8/10/2018).

Advertisement

Diberitakan sebelumnya, ponsel diperkirakan menampilkan layar OLED 7,25 inci yang dapat melipat. Ponsel ini juga mungkin memiliki RAM 4GB-6GB dan pilihan penyimpanan 64GB/128GB.

Smartphone dengan layar yang dapat dilipat dikabarkan akan diluncurkan pada pertengahan tahun ini. Laporan lain mengatakan bahwa 2019 merupakan titik persaingan antara vendor smartphone di China dan Korea untuk meluncurkan smartphone yang dapat dilipat.

Ponsel ini tidak memiliki tanggal peluncuran yang pasti. Selain itu, ponsel ini dikabarkan menelan biaya sekira US$2.000 atau sekira Rp30 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Polres Bantul Untuk Atasi Kemacetan saat Libur Lebaran

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement