Advertisement

Facebook Lite Bakal Hadir di IOS

Newswire
Selasa, 09 Oktober 2018 - 17:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Facebook Lite Bakal Hadir di IOS Facebook Lite (TheNerdMag)

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Para pengguna sistem operasi (OS) IOS bersiaplah menyambut Facebook Lite. Aplikasi ringan ini meluncur ke OS besutan Apple secepatnya.

Facebook, sebagaimana dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia dari Antara, Selasa (9/10/2018), membuka program beta untuk aplikasi Lite versi IOS di sejumlah wilayah, salah satunya Turki. Tidak disebutkan berapa lama waktu yang disediakan untuk prorgram beta ini, begitu juga dengan negara selain Turki.

Advertisement

Informasi yang beredar, uji coba aplikasi beta Facebook Lite untuk IOS tidak tersedia di Amerika Serikat.

Uji coba beta ini terbuka untuk umum, pengguna bisa merasakan fitur-fitur yang ada di Facebook Lite, termasuk fitur baru, selama program beta testing ini.
Aplikasi Facebook Lite, atau versi ringan, membutuhkan penyimpanan dan data Internet yang lebih sedikit ketimbang aplikasi Facebook reguler yang terpasang di perangkat seluler.

Aplikasi ini hanya berukuran sekitar 5MB. Sudah tentu, tidak semua fitur yang ada di aplikasi Facebook reguler bisa dirasakan di versi Lite karena aplikasi ringan ini bertujuan mengurangi sumber daya yang dikonsumsi.

Belum dijelaskan kapan Facebook Lite masuk ke perangkat IOS, namun, biasanya tidak perlu lama dari uji coba beta untuk publik menuju ke aplikasi final untuk dimasukkan ke pasar aplikasi seperti App Store atau Google Play Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jalan Rusak di Sleman Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Pasang Spanduk Obyek Wisata Jeglongan Sewu

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement