Samsung Luncurkan Ponsel Tiga Kamera bagi Generasi Instagram

Samsung A7. - Bisnis/Feni Freycinetia
12 Oktober 2018 07:00 WIB Feni Freycinetia Fitriani Tekno Share :

Harianjogja.com, KUALA LUMPUR—Samsung akhirnya merilis produk baru, Galaxy A7. Peluncuran global tersebut dilaksanakan di Kuala Lumpur, Malaysia.

VP Samsung South East Asia-Oceania Eugene Goh mengatakan A7 merupakan jenis ponsel kelas menengah atau midranged dengan fitur kamera yang unik.

"Galaxy A7 dilengkapi dengan tiga kamera belakang dengan spesifikasi dan fungsi berbeda-beda," ujarnya saat peluncuran di W Hotel, Kuala Lumpur, Kamis (11/10/2018).

Dia menjelaskan sensor pertama A7 yaitu lensa reguler dengan resolusi 24 MP dan bukaan f/1.7. Sensor kedua merupakan kamera beresolusi 8MP yang dilengkapi dengan 120-degrees ultra wide-angle lens dan bukaan f/2.4.

Sensor terakhir, lanjut Eugene, kamera dengan resolusi 5MP depth sensor dengan bukaan hingga f/2.2. Sementara itu, smartphone ini punya kamera depan  untuk selfie dengan resolusi 24MP dan bukaan f/2.0 yang dilengkapi dengan LED flash.

Menurutnya, keberadaan tiga kamera dalam satu ponsel sangat ditunggu-tunggu oleh konsumen. Pasalnya, kebanyakan masyarakat saat ini menganggap smartphone sebagai satu-satunya kamera yang diandalkan untuk segala situasi.

"Galaxy A7 dengan triple kamera sangat cocok dengan generasi Instagram yang sangat gemar memotret [capture] dan menyebarkan [sharing] momen dalam satu waktu," jelasnya.

 

Sumber : Bisnis Indonesia