Advertisement

Samsung Luncurkan Ponsel Tiga Kamera bagi Generasi Instagram

Feni Freycinetia Fitriani
Jum'at, 12 Oktober 2018 - 07:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Samsung Luncurkan Ponsel Tiga Kamera bagi Generasi Instagram Samsung A7. - Bisnis/Feni Freycinetia

Advertisement

Harianjogja.com, KUALA LUMPUR—Samsung akhirnya merilis produk baru, Galaxy A7. Peluncuran global tersebut dilaksanakan di Kuala Lumpur, Malaysia.

VP Samsung South East Asia-Oceania Eugene Goh mengatakan A7 merupakan jenis ponsel kelas menengah atau midranged dengan fitur kamera yang unik.

Advertisement

"Galaxy A7 dilengkapi dengan tiga kamera belakang dengan spesifikasi dan fungsi berbeda-beda," ujarnya saat peluncuran di W Hotel, Kuala Lumpur, Kamis (11/10/2018).

Dia menjelaskan sensor pertama A7 yaitu lensa reguler dengan resolusi 24 MP dan bukaan f/1.7. Sensor kedua merupakan kamera beresolusi 8MP yang dilengkapi dengan 120-degrees ultra wide-angle lens dan bukaan f/2.4.

Sensor terakhir, lanjut Eugene, kamera dengan resolusi 5MP depth sensor dengan bukaan hingga f/2.2. Sementara itu, smartphone ini punya kamera depan  untuk selfie dengan resolusi 24MP dan bukaan f/2.0 yang dilengkapi dengan LED flash.

Menurutnya, keberadaan tiga kamera dalam satu ponsel sangat ditunggu-tunggu oleh konsumen. Pasalnya, kebanyakan masyarakat saat ini menganggap smartphone sebagai satu-satunya kamera yang diandalkan untuk segala situasi.

"Galaxy A7 dengan triple kamera sangat cocok dengan generasi Instagram yang sangat gemar memotret [capture] dan menyebarkan [sharing] momen dalam satu waktu," jelasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jalan Rusak di Sleman Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Pasang Spanduk Obyek Wisata Jeglongan Sewu

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement