Advertisement

Dapat Cashback Rp500.000, Pre-Order Samsung Galaxy A7

Feni Freycinetia Fitriani
Jum'at, 12 Oktober 2018 - 21:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Dapat Cashback Rp500.000, Pre-Order Samsung Galaxy A7 Samsung Galaxy A7 yang dilengkapi dengan tiga kamera belakang dan Samsung Galaxy A9 yang dilengkapi dengan empat kamera belakang. - Samsung

Advertisement

Harianjogja.com, KUALA LUMPUR—Samsung diketahui telah merilis varian Galaxy terbaru, yaitu A7 dan A9 di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (11/10/2018). Keduanya memiliki keunggulan pada kualitas kamera. A7 dilengkapi dengan 3 kamera belakang sementara A9 lebih canggih dengan 4 sensor kamera.

Senior IT & Mobile Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia  Selvia Gofar mengatakan dua ponsel tersebut dipastikan dapat dipesan oleh penggemar Samsung di Tanah Air dalam waktu dekat.

Advertisement

"Konsumen sudah dapat melakukan pre-order Galaxy A7 mulai 12-19 Oktober," katanya ketika ditemui di event 4x Fun: A Galaxy Event di W Hotel, Kuala Lumpur, Kamis (11/10/2018).

Berdasarkan situs galaxyaseries.com, Samsung A7 produksi 2018 dibanderol dengan harga Rp4,49 juta per unit. Namun, ada kabar gembira jika ada memesan sekarang atau mengikuti program pre-order.

Nantinya, konsumen akan mendapatkan promo berupa cashback sebesar Rp500.000 per unit dengan kapasitas memori 4/64Gb untuk warna hitam, biru, dan emas.

Pelanggan yang ingin melakukan transaksi Pre-Order dapat mengunjungi toko Samsung yang berpartisipasi dalam promo serta e-commerce, yaitu Lazada, JDID, Blibli, Erafone, Shopee, dan Telesindo Shop.

Konsumen wajib melakukan pengisian Form Per-Order berupa data diri Pelanggan sesuai tanda pengenal yang berlaku, kontak diri, pilihan warna Samsung Galaxy A7, serta metode pembayaran yang diinginkan.

Setelah itu, pelanggan yang melakukan pembayaran transaksi Pre-Order akan mendapatkan bukti pembayaran (invoice). Bukti pembayaran ini wajib disimpan untuk dibawa kembali dan ditunjukkan pada petugas Toko Samsung pada saat periode pengambilan produk. Transaksi Pre-Order dianggap telah selesai dilakukan apabila Pelanggan telah menerima bukti pembayaran (invoice).

Adapun, periode pengambilan (pick-up) unit Samsung Galaxy A7 dapat dilakukan sejak tanggal 22 Oktober 2018 di Toko Samsung yang telah dipilih oleh Pelanggan pada saat pengisian Form Pre-Order. Pembelian lebih dari satu unit Samsung Galaxy A7 dengan identitas pembeli berdasarkan tanda pengenal yang sama tidak diperbolehkan.

VP Samsung South East Asia-Oceania Eugene Goh mengatakan A7 merupak jenis ponsel kelas menengah atau midranged dengan fitur kamera yang unik.

"Galaxy A7 dilengkapi dengan tiga kamera belakang dengan spesifikasi dan fungsi berbeda-beda," ujarnya saat peluncuran di W Hotel, Kuala Lumpur, Kamis (11/10/2018).

Dia menjelaskan sensor pertama A7 yaitu lensa reguler dengan resolusi 24 MP dan bukaan f/1.7. Sensor kedua merupakan kamera beresolusi 8MP yang dilengkapi dengan 120-degrees ultra wide-angle lens dan bukaan f/2.4.

Sensor terakhir, lanjut Eugene, kamera dengan resolusi 5MP depth sensor dengan bukaan hingga f/2.2. Sementara itu, smartphone ini punya kamera depan untuk selfie dengan resolusi 24MP dan bukaan f/2.0 yang dilengkapi dengan LED flash. 

Menurutnya, keberadaan tiga kamera dalam satu ponsel sangat ditunggu-tunggu oleh konsumen. Pasalnya, kebanyakan masyarakat saat ini menganggap smartphone sebagai satu-satunya kamera yang diandalkan untuk segala situasi.

"Galaxy A7 dengan triple kamera sangat cocok dengan generasi Instagram yang sangat gemar memotret [capture] dan menyebarkan [sharing] momen dalam satu waktu," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Libur Lebaran Usai, Berikut Jadwal dan Tarif Terbaru Bus Damri dari Jogja ke Bandara YIA

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement