Segera Dirilis, Versi Terbaru Nintendo Switch

Nintendo Switch. (Istimewa)
12 Oktober 2018 23:00 WIB Jafar Sodiq Assegaf Tekno Share :

Harianjogja.com, TOKYONintendo Co. berencana merilis device versi baru dari Nintendo Switch tahun depan. Belum diketahui secara jelas fitur apa saja yang akan ditawarkan tetapi versi baru Switch akan memiliki LCD yang ditingkatkan.

Dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia dari Business Insider, Jumat (12/10/2018), diperkirakan konsol game tersebut akan rilis pada bulan Juli 2019 atau mungkin setelah musim panas. Model baru tersebut bisa berupa upgrade yang mirip dengan PS4 Pro atau Xbox One X.

Rilis pertama kali pada bulan Maret 2017, penjualan Nintendo Swicth hanya terjual sekitar 20 juta unit. Diperkirakan karena penjualan itulah Nintendo berencana untuk menghadirkan versi terbaru Switch dan berharap dapat mendongkrak penjualan pasar.

Perangkat baru Switch diperkirakan juga akan memiliki desain yang lebih tipis dan lebih hemat energi. Tak hanya itu, Nintendo juga sepertinya berencana untuk menyematkan beberapa fitur perangkat lunaknya yang tersedia di model saat ini ke dalam Switch selanjutnya.

Hingga saat ini pihak Nintendo belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai perilisan versi baru dari Nintendo Switch.

Sumber : Solopos