Ponsel Mini Palm Pakai Snapdragon 435 hingga RAM 3GB

Ponsel mini Palm. (Istimewa/Instagram - Palm)
18 Oktober 2018 06:00 WIB Jafar Sodiq Assegaf Tekno Share :

Harianjogja.com, NEW YORK—Perusahaan pengembang perangkat teknologi, Palm, menghadirkan produk terbarunya, telepon seluler (ponsel) mini. Palm menawarkan ponsel berukuran mungil yang telah dirancang sepenuhnya sebagai ponsel pendamping.

Dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia dari Phone Arena, Kamis (18/10/2018), Palm menawarkan beberapa spesifikasi ciamik dengan otak Snapdragon 435 dan RAM 3 GB dari Qualcomm. Ponsel ini pun dilengkapi penyimpanan internal 32 GB yang memang tidak bisa ditambahkan lagi, bersama baterai 800mAh yang memungkinkan penggunaan satu hari atau tiga hari dalam kondisi siaga.

Menariknya, ponsel mungil ini sudah mengoperasikan Android 8.1 Oreo, meskipun dengan overlay yang sangat dipersonalisasi, lengkap dengan Asisten Google dan pengenalan wajah.

Dari sisi eksternal, Palm berbalut Gorilla Glass dan aluminium dan didukung kemampuan tahan air dan debu IP68. Layar LCD berukuran 3,3 inci kecil lengkap dengan kepadatan piksel 445 ppi.

Di bawah speaker in-ear, yang juga berfungsi ganda sebagai kamera reguler dan kamera selfie 8 megapiksel. Dan kamera belakang pun dilengkapi sensor 12 megapiksel yang dipasangkan dengan lampu kilat LED.

Ponsel ini dijual mulai bulan November mendatang dengan harga 349,99 dolar AS (Rp5 Jutaan) Sayang, karena Palm dirancang sebagai perangkat pendamping, pelanggan Verizon hanya akan dapat beroperasi dengan saluran tersebut. Palm ditawarkan dengan pilihan warna Titanium dan Emas. 

Sumber : Solopos