Advertisement

Masuk Indonesia, Ini Sederet Keunggulan Honor 8X

Newswire
Jum'at, 19 Oktober 2018 - 09:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Masuk Indonesia, Ini Sederet Keunggulan Honor 8X Honor 8X. (Istimewa)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Honor resmi mengumumkan kedatangan telepon seluler (ponsel) pintar terbaru mereka, Honor 8X, di Indonesia. Menurut Project Manager Honor Indonesia, Jonathan Wong, Kamis (18/10/2018), perangkat ini varian terbaru dari ponsel seri Honor X.

Seperti diketahui, Honor telah menelurkan 3 ponsel seri X-nya yakni Honor 5X, Honor 6X, dan Honor 7X beberapa waktu lalu. "Hari ini saya akan memperkenalkan produk terbaru kami Honor 8X," kata dia dalam acara Exclusive Gathering Honor 8X, Jakarta, dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia dari Antara, Jumat (19/10/2018).

Advertisement

Lebih lanjut dia menjelaskan mengenai perangkat, menurut dia ponsel ini mengusung bezel super tipis dengan ukuran layar besar. Dia melanjutkan, "Saya akan berbicara mengenai desain, Honor 8X mengusung desain glass yang memadukan kesan klasik dan romantis".

Nantinya ponsel memang akan datang dengan beberapa varian warna yakni Biru, Merah, Hitam. "Kami memberikan pilihan warna terbaik untuk konsumen," lanjut dia.

Tak hanya desain, ponsel ini juga memiliki keunggulan dalam segi kamera yakni dual kamera belakang dan kamera selfie yang didukung AI. Selain itu, lanjut dia Honor 8X juga memiliki AIS super night yang diklaim mampu menghasilkan foto tanpa bantuan apapun.

Tak hanya sampai di situ, Jonathan mengatakan jika ponsel ini juga mampu digunakan untuk bermain game. Namun sayangnya, untuk spesifikasi lebih lanjut dari mulai prosesor, kamera, RAM, penyimpanan, dan lainnya yang akan datang ke Indonesia masih belum banyak disiarkan secara resmi. Namun yang pasti, beberapa spesifikasi mengalami penyegaran dari seri sebelumnya.

Selain Indonesia, Honor 8X telah meluncur di beberapa negara di Eropa, Rusia, dan India pada Oktober 2018. Sementara itu, peluncuran resmi di Indonesia akan diperkenalkan pada 7 November 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Penanggulangan Kemiskinan Optimalkan Kader Khusus, Pendampingan Warga Miskin Makin Intensif

Kulonprogo
| Kamis, 25 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement