Advertisement

Tak Cuma 5G, Xiaomi Mi Mix Juga Pakai RAM 10GB

Jafar Sodiq Assegaf
Jum'at, 19 Oktober 2018 - 10:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Tak Cuma 5G, Xiaomi Mi Mix Juga Pakai RAM 10GB Xiaomi Mi Mix 3. (Istimewa)

Advertisement

Harianjogja.com, BEIJING —Sejak musim panas ini, pengguna telah melihat banyak Xiaomi Mi Mix 3. Layar yang hampir tanpa bingkai dengan desain dua lapisnya yang akan menjadi gebrakan baru. Spesifikasi perangkat genggam ini menjadikan telepon seluler (ponsel) pintar yang lebih mengesankan daripada Mi sebelumnya.

Dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia dari Neowin, Jumat (19/10/2018), banyak di tahun ini produsen ponsel berlomba untuk memperbaiki kamera di handset mereka, mencoba membuat pengguna menjadi terpesona dengan kameranya. Namun, Mi Mix 3 kabarnya datang dengan RAM 10GB, besaran RAM paling besar dibandingkan ponsel lainnya. Ponsel ini juga menawarkan dukungan 5G.

Advertisement

Pada spesifikasi yang disebutkan saja, ini sudah cukup mengesankan tetapi Xiaomi juga harus memastikan mampu memotret dan video dengan kualitas yang bagus jika ingin memenangkan hati konsumen. Perusahaan akan mengumumkan secara resmi ponsel pintar, spesifikasi dan harga pada 25 Oktober.

Kemudian, beberapa bocoran juga mengatakan jika ponsel akan datang dengan bezel tipis dan kamera pop up seperti yang diusung Oppo Find X. Namun yang pasti ini baru spekulasi, sehingga pengguna harus menunggu hingga peluncuran ponsel tersebut resmi diumumkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cegah Kecurangan Pengisian BBM, Polres Kulonprogo Cek SPBU

Kulonprogo
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement