Advertisement

Samsung Siapkan Kamera Selfie di Punggung Ponsel

Chelin Indra Sushmita
Selasa, 23 Oktober 2018 - 13:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Samsung Siapkan Kamera Selfie di Punggung Ponsel Samsung Galaxy Note 9 (Cnet)

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO–Selama setahun belakangan, desain telepon seluler (ponsel) pintar yang diluncurkan hampir sama. Hampir semua vendor smartphone merilis produk terbaru dengan layar jumbo yang dilengkapi poni di bagian atas sebagai tempat kamera depan. Namun, Samsung tengah mengembangkan desain baru dengan model kamera selfie di bagian punggung.

Dikutip dari Phone Arena, Selasa (23/10/2018), vendor smartphone asal Korea Selatan, Samsung, melengkapi produk terbarunya dengan pemindai sidik jari di dalam layar. Teknologi mutakhir itu masih dalam tahap pengembangan. Jadi, kemungkinan besar smartphone canggih tersebut bakal diluncurkan pada 2019 atau 2020 mendatang.

Advertisement

Samsung agaknya tidak menyukai tampilan ponsel pintar berponi (notch). Vendor ini juga dikabarkan bersaing ketat dengan Apple yang seringkali merilis Iphone berponi. Itulah sebabnya mereka gencar mengembangkan teknologi terbaru untuk menyaingi produk keluaran Apple tersebut.

Belum diketahui pasti ponsel Samsung mana yang kebagian teknologi terbaru itu. Namun, menurut kabar yang ponsel seri Galaxy S11 menjadi produk terbaru Samsung yang bakal mencicipi teknologi canggih tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Imsak dan Buka Puasa Wilayah Jogja dan Sekitarnya, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 02:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement