Advertisement

Whatsapp Siapkan Kunci Sidik Jari

Chelin Indra Sushmita
Kamis, 01 November 2018 - 16:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Whatsapp Siapkan Kunci Sidik Jari Ilustrasi logo Whatsapp (Digit.in)

Advertisement

Harianjogja.com, SOLOWhatsapp menjadi aplikasi obrolan yang sangat populer. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari satu miliar kali. Belakangan ini, Whatsapp terus meningkatkan pelayanan dengan merilis sejumlah fitur baru. Kali ini, Whatsapp berencana meluncurkan fitur baru untuk melindungi pengguna.

Fitur keamanan Whatsapp itu dibuat untuk menghindari kemungkinan orang lain mengintai isi pesan pribadi. Fitur itu akan mengunci aplikasi ponsel dalam keadaan standby untuk menghindari kemungkinan diintip orang lain.

Advertisement

Dikutip dari Tech Zim, Kamis (1/11/2018), fitur keamanan terbaru dari Whatsapp didukung dengan teknologi biometric. Fitur tersebut tidak akan membuat pengguna khawatir dengan pesan yang sifatnya sangat pribadi. Sebab, pengguna harus memasukkan sidik jari terlebih dahulu untuk membaca dan membalas pesan dari aplikasi Whatsapp.

Sayangnya, fitur keamanan terbaru dari Whatsapp tidak akan meluncur dalam waktu dekat. Bahkan, fitur itu disebut-sebut hanya akan dirilis untuk pengguna Ios. Sementara pengguna Android tidak akan mencicipi fitur baru tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement