Honor Magic 2 Gunakan RAM 8GB dan 6GB

Honor Magic 2. (Istimewa - Weibo)
04 November 2018 13:00 WIB Newswire Tekno Share :

Harianjogja.com, JAKARTA—Honor kembali mengeluarkan jajaran telepon seluler (ponsel) pintar terbarunya, Honor Magic 2. Ponsel ini mengusung enam kamera pertama di dunia, kamera pop up, dan tampilan layar tanpa bingkai.

Dilansir The Verge, Minggu (14/11/2018) ponsel ini dilindungi layar AMOLED 6,39 inci dengan fitur sensor sidik jari di layar. Dapur pacu ponsel ini dilengkapi dengan HiSilicon Kirin 980 dengan dukungan GPU Mali G76 MP10.

Adapun ruang memorinya dilengkapi RAM 8GB dan penyimpanan 128GB dan 256GB. Terdapat juga varian RAM 6GB dan penyimpanan 128GB. Dari sisi kamera belakang ponsel ini dilengkapi tiga kamera dengan konfigurasi 16MP+16MP+24MP.

Kamera selfinya dilengkapi 16MP+2MP+2MP. Honor Magic 2 dilengkapi dengan sistem operasi Android 9.0 Pie dan baterai 3.500 mAh. Tak hanya itu ponsel ini didukung teknologi Artificial Inteligent (AI) milik Honor bernama YOYO.

"YOYO adalah enabler cerdas serba guna yang terus belajar dan berkembang seiring waktu. Kemampuan YOYO melampaui asisten suara virtual biasa, dan dapat mengidentifikasi, belajar, berpikir, dan meningkatkan. YOYO lebih lanjut mengubah interaksi manusia-AI untuk memberikan pengalaman pengguna berbasis skenario dan tak tertandingi yang membuat Honor Magic2 telepon AI paling cerdas yang tersedia di pasar," kata pihak Honor.

Honor juga mengumumkan jam tangan pintar baru yang disebut Honor Watch. Ini adalah smartwatch andalan Honor pertama, dan dilengkapi dengan layar AMOLED melingkar 1,2 inci. Perangkat ini diklaim memiliki masa baterai hingga 7 hari. Kedua perangkat baru secara resmi mulai dijual pada 6 November.

Sumber : Solopos