Dalam 2 Menit, Honor 8X Ludes Terjual di Shopee

Ponsel Honor 8X yang diluncurkan di Jakarta pada Selasa (6/11). - Bisnis/Syaiful Millah
09 November 2018 19:00 WIB Syaiful Millah Tekno Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Honor 8X, produk terbaru dari perusahaan ponsel pintar Honor, terjual habis dalam waktu 2 menit sejak dijual ke pasaran melalui platform dagang-el Shopee pada Kamis (8/11/2018).

Presiden Honor Indonesia James Yang mengatakan hasil penjualan ini menjadi bukti bahwa Honor 8X mampu mencuri perhatian masyarakat luas.

“Kami sangat terkejut sekaligus senang dengan sambutan yang begitu antusias dari para konsumen di Indonesia,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia, Jumat (9/11).

Hasil penjualan ponsel pintar Honor 8X, menurut Yang, telah melampaui ekspektasi yang diharapkan. Pasalnya, kompetisi di pasar Indonesia tidak bisa dibilang mudah.

Dia menilai faktor yang paling berperan terhadap hasil ini adalah kualitas Honor 8X yang memiliki desain menarik dan performa ponsel kelas atas, ditambah dengan harga yang relatif terjangkau.

Yang juga menyampaikan bahwa hal ini melanjutkan kesuksesan produk Honor lainnya yang telah terlebih dahulu di rilis di pasaran, yakni Honor 7X, Honor 9 Lite, Honor 10, dan Honor 9i. Dengan tingginya antusiasme yang dari masyarakat Indonesia terhadap produk Honor 8X, merek asal China tersebut meyakini mampu menembus jajaran atas vendor ponsel pintar Tanah Air.

“Melihat hasil ini, kami sangat yakin untuk menjadi merek smartphone nomor tiga di Indonesia dalam tiga tahun ke depan,” tuturnya.

Honor 8X secara resmi diluncurkan pada Selasa (6/11) di Jakarta. Perangkat ini memiliki layar besar dengan 6,5 inci dan rasio screen to body yang mencapai 91%.

Fitur lainnya adalah kamera belakang beresolusi 16MP+2MP dan kamera depan 16MP. Prosesor Honor 8X menggunakan chipset Kirim 710 dengan kapasitas memori 4GB+128GB.

Produk terbaru Honor 8X telah tersedia secara daring dan akan tersedia di toko luring mulai Sabtu (10/11) dengan harga Rp3.999.000.
 

Sumber : Bisnis Indonesia