Galaxy J4 Core, Ponsel Android Go Kedua Samsung

Samsung Galaxy J4 Core (NDTV)
10 November 2018 19:00 WIB Chelin Indra Sushmita Tekno Share :

Harianjogja.com, SOLO – Samsung tak mau berhenti meluncurkan produk telepon seluler (ponsel) terbaru yang dibekali berbagai fitur canggih.

Kali ini, vendor ponsel asal Korea Selatan itu meluncurkan smartphone Android Go kedua yang diberi nama Galaxy J4 Core. Informasi peluncuran smartphone terbaru itu diketahui dari poster Samsung Galaxy J4 Core yang muncul di salah satu toko online di Brasil.

Smartphone terbaru Samsung dengan nomor model SM-J420G memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan Galaxy J2 Core. Diagonal layar ponsel ini berukuran 6 inci dengan resolusi yang lebih tinggi dibandingkan HD Plus, yakni 1.480 piksel x 720 piksel.

Dihimpun dari GSM Arena, Sabtu (10/11/2018), Samsung Galaxy J4 Core dilengkapi dengan kamera tunggal di bagian belakang dengan resolusi 8 MP. Sementara kamera depannya beresolusi 5 MP. Ada sejumlah mode fotografi yang disertakan, seperti panorama, pro, dan ada pula emoji yang disertakan dalam fitur fotografi.

Samsung Galaxy J4 Core ditenagai chipset Exynos 7570. Ponsel terbaru ini memiliki kapasitas memori internal 16 GB dengan RAM 1 GB yang masih menjalankan sisten Android Oreo Go. Kapasitas baterai ponsel ini cukup besar, yakni 3.300 mAh. Samsung Galaxy J4 Core tersedua dalam tiga warna, yakni biru, tembaga, dan hitam. Ponsel ini kabarnya dibanderol sekitar Rp2,5 juta.

Sumber : Solopos