Oppo Garap Ponsel dengan Dua Kamera Depan di Layar

Konsep Oppo R19. (Istimewa - Weibo)
11 November 2018 08:00 WIB Newswire Tekno Share :

Harianjogja.com, BEIJING - Oppo sepertinya akan membuat telepon seluler (ponsel) dengan kamera di dalam layar. Bukan hanya satu melainkan dua kamera selfie yang salah satunya memiliki kekuatan 40MP. Hal tersebut terlihat dari beberapa render yang bocor.

Dilansir Notebook Check, Minggu (11/11/2018) tak hanya itu ponsel juga kabarnya mengusung desain super tipis dengan rasio layar ke tubuh hampir 100%. Kemudian, dari sisi internalnya ponsel bakal dilengkapi dengan RAM 6GB.

Lebih lanjut beberapa fitur yang terlihat dalam bocoran foto diantaranya simbol 5G di bar status, tampak mengisyaratkan bahwa ponsel akan memiliki konektivitas 5G. Kemudian, ada juga sensor sidik jari di dalam layar dan konfigurasi tiga kamera belakang.

Belum diketahui kapan ponsel ini akan melengang. Tapi rasanya tidak dalam waktu dekat, pasalnya Oppo R17 Pro belum lama memulai debutnya di pasaran.

Mungkin jagoan Oppo ini akan menyapa di kuartal pertama 2019. Bisa jadi, R19 ini disiapkan untuk menghadapi Samsung Galaxy S10 yang konon mengusung konsep yang sama.

Sumber : Solopos