Advertisement

Rumor Samsung, Ada Kamera dalam Layar di Galaxy S10

Ginanjar Saputra
Minggu, 11 November 2018 - 15:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Rumor Samsung, Ada Kamera dalam Layar di Galaxy S10 Prediksi bentuk Samsung Galaxy S10. (Phonearena.com)

Advertisement

Harianjogja.com, SEOUL — Samsung diprediksi meluncurkan Samsung Galaxy S10 awal 2019 mendatang. Meski masih beberapa bulan lagi diluncurkan, bocoran mengenai bentuk dan fitur smartphone pesaing Iphone itu sudah banyak beredar.

Di laman Phonearena.com, disebutkan akan banyak perubahan pada Samsung Galaxy S10 dibanding ponsel-ponsel Samsung sebelumnya. Phone Arena, yang mengklaim bocoran yang didapatkan cukup akurat, menyebut perubahan paling mencolok adalah bagian kamera depan.

Advertisement

Kamera depan Samsung Galaxy S10 diprediksi tak akan terlihat dari luar. Pasalnya, kamera depan Samsung tertanam di dalam layar sehingga tak mampu dilihat dari luar.

Prediksi bentuk kamera belakang Samsung Galaxy S10. (Phonearena.com)

Sedangkan untuk kamera utama yang berada di bagian belakang, Samsung Galaxy S10 diperkirakan akan memiliki tiga kamera. Ketiga kamera itu merupakan kamera dengan fitur berbeda, yaitu kamera regular, wide-angle, dan telephoto snappers altogether.

Prediksi fitur finger-print pada Samsung Galaxy S10. (Phonearena.com)

Fitur finger-print atau pemindai sidik jari pun tak terleak di bagian belakang ponsel, melainkan pada layar bagian bawah. Sensor sidik jari pun diklaim akan jauh lebih canggih dibanding yang dimiliki ponsel Samsung sebelumnya.

Prediksi warna Samsung Galaxy S10. (Phonearena.com)

Samsung Galaxy S10 juga akan memiliki pilihan warna mengejutkan. Kali ini, Samsung akan menerapkan gradasi warna pada tampilan bodi Samsung Galaxy S10. Pilihan warna itu merupakan salah satu perbedaan Samsung Galaxy 10 dibandingkan ponsel Samsung sebelumnya.

Namun demikian, prediksi smartphone terbaru Samsung dari Phone Arena yang diklaim cukup akurat itu belum bisa sepenuhnya dibenarkan. Bukan tanpa sebab, prediksi tersebut belum memuat konfirmasi dari pihak Samsung secara langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Rabu 24 April 2024, Harga Tiket Rp20 Ribu

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement