Advertisement

Pengin Bisa Kirim Stiker Whatsapp? Begini Caranya

Chelin Indra Sushmita
Senin, 12 November 2018 - 21:05 WIB
Nugroho Nurcahyo
Pengin Bisa Kirim Stiker Whatsapp? Begini Caranya Ilustrasi stiker Whatsapp (Whatsapp)

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO – Layanan perpesanan  Whatsapp, meluncurkan fitur terbaru yang membuat chatting semakin menyenangkan berupa stiker. Berbagai stiker unik tersebut membuat chatting menjadi lebih seru. Namun, belum semua pelanggan Whatsapp bisa menikmati layanan tersebut.

Dilansir Mirror, Kamis (1/11/2018), stiker Whatsapp memang belum bisa diakses oleh semua pelanggan. Pelanggan yang ingin menjajal stiker tersebut harus memperbarui aplikasi yang terpasang di ponsel pintar masing-masing.

Advertisement

Setelah itu, buka jendela obrolan lalu perhatikan bagian kanan bawah, tepatnya dekat logo kamera. Pelanggan bakal melihat ikon kecil yang unik dan berbeda dari lainnya. Jika ikon tersebut telah muncul, maka Anda tinggal mengunduh 12 paket stiker yang disiapkan Whatsapp.

Tetapi perlu diingat, tidak semua pelanggan bisa menikmati layanan stiker tersebut. Jadi, coba cek versi Whatsapp yang terpasang di smartphone lewat menu pengaturan. Versi Whatsapp yang sudah mendapat pembaruan berupa stiker adalah 2.18.329 untuk Android dan 2.18.100 untuk IOS.

Jadi, Anda harus memperbarui terlebih dahulu aplikasi Whatsapp jika ingin menikmati fitur stiker. Namun, jika stiker tetap tidak muncul meski telah memperbarui aplikasi, maka Anda harus bersabar. Sebab, fitur ini memang belum sepenuhnya bisa dinikmati semua pelanggan Whatsapp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement