Advertisement

Dalam 21 Menit, Realme Catat Penjualan 40.000 Unit

Syaiful Millah
Selasa, 13 November 2018 - 09:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Dalam 21 Menit, Realme Catat Penjualan 40.000 Unit Seorang model memamerkan ponsel di sela-sela acara peluncuran di Indonesia - Bisnis/Syaiful Millah

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Vendor ponsel pintar asal Tiongkok, Realme, memecahkan rekor penjualan daring pada Hari Belanja Online Nasional 11.11 di platform dagang-el Lazada.

Dalam kampanye belanja tersebut, Realme mencatatkan penjualan produk sebanyak 40.000 unit dalam waktu 21 menit untuk ketiga varian yang telah dirilis di Indonesia pada awal Oktober lalu.

Advertisement

Selain itu, Realme juga mengklaim berhasil menjadi triple champion smartphone untuk pertumbuhan penjualan tercepat, total unit penjualan terbanyak, dan penjualan produk dari merek ponsel pintar baru pada periode 1 Oktober - 11 November.

Marketing Director Realme SEA Josef Wang mengatakan pihaknya sangat senang dengan pencapaian yang didapatkan. Dia melanjutkan hal tersebut membuat Realme semakin percaya diri untuk bersaing di pasar Indonesia.

“Sebagai brand smartphone baru di Indonesia dan pertama kali mengikuti hari belanja online nasional 11.11 di Lazada kami sangat bangga dengan hal tersebut. Hasil ini akan membuat Realme menjadi game changer di pasar smartphone Indonesia,” katanya dalam keterangan resmi, Senin (12/11/2018).

Saat ini, Realme telah menjadi merek terlaris untuk kategori ponsel pintar di Lazada. Merek asal China ini juga menjadi yang pertama dengan penjualan terbanyak, ketiga variannya menempati peringkat tiga teratas dengan uturan berturut-turut yaitu Realme 2, Realme C1, dan Realme 2 Pro.

Rekor penjualan pada kampanye belanja 11.11 di Lazada, telah menambah berbagai rekor penjualan Realme yang telah diadakan sebelumnya. Menurut Wang, hasil ini menjadikan Realme sebagai salah satu pemain kuat di pasar ponsel pintar.

CEO Lazada Indonesia Alessandro Piscini mengapresiasi keikutsertaan Realme dalam kampanye yang diadakan platformnya. Dia juga turut memberikan selama kepada merek pendatang baru tersebut, atas hasil yang didapatkan.

“Kami menyambut baik Realme yang turut berpartisipasi dalam festival belanja 11.11 di Lazada. Antusiasme masyarakat Indonesia sangat tinggi terhadap brand ini, terbukti dalam satu hari Realme berhasil menjual habis produknya dalam waktu singkat,” ujarnya.

Dia melanjutkan pencapaian yang diraih oleh Realme terjadi karena merek tersebut sangat mengerti kebutuhan industri ponsel pintar di Indonesia, khususnya bagi generasi muda.

Penjualan ketiga varian Realme akan kembali diselenggarakan pada 20 November untuk produk Realme C1 dan 21 November untuk produk Realme 2 dan Realme 2 Pro di platform Lazada Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Usulan Formasi PPPK-CPNS 2024 Disetujui Pusat, Pemkab Bantul: Kami Tunggu Kepastian Alokasinya

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement