Advertisement

Ponsel Lipat Xiaomi Bakal Lebih Murah

Newswire
Rabu, 14 November 2018 - 09:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Ponsel Lipat Xiaomi Bakal Lebih Murah Konsep Xiaomi Mi Fold. (Istimewa)

Advertisement

Harianjogja.com, BEIJING - Telepon seluler (ponsel) lipat bakal jadi salah satu ponsel masa depan. Kini, beberapa vendor telah mengungkapkan ada pengembangan perangkat tersebut. Bahkan, Royole Corporation dan Samsung telah memperkenalkan ponsel lipatnya di depan umum.

Dilansir Phone Arena, Rabu (14/11/2018) vendor asal Tiongkok, Xiaomi juga dikabarkan tengah mengembangkan ponsel lipat. Menariknya, sebuah laporan mengungkapkan jika ponsel lipat tersebut akan dibanderol dengan harga yang lebih murah dari milik Samsung, yang sudah lebih dulu diperkenalkan.

Advertisement

Pasalnya Xiaomi bertekad untuk menggunakan jenis desain yang berbeda. Seperti diketahui Xiaomi memang terkenal sebagai "perusak harga pasar" karena perangkatnya yang memang jauh lebih murah dari beberapa vendor untuk kelas ponsel yang sama.

Samsung Galaxy X dikabarkan akan mendarat dengan harga US$1800 atau sekira Rp27 jutaan. Sementara Xiaomi akan membanderol dengan harga sekira US$900 atau setengahnya. Namun yang pasti hal tersebut masih perkiraan saja.

Dalam acara Samsung Developer Conference (SDC) 2018, harga ponsel lipat Samsung pun belum dipastikan secara resmi. Namun, pihak Samsung mengatakan bahwa akan mencoba segala kemungkinan untuk merilis ponsel lipat dengan harga yang pantas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KRL Solo-Jogja, Berangkat dari Palur Rabu 24 April 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 01:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement