Samsung Galaxy Note 9 Akan Punya Varian Warna Putih

Ilustrasi Samsung Galaxy Note 9 Putih. (Istimewa - Slashgear)
21 November 2018 15:00 WIB Jafar Sodiq Assegaf Tekno Share :

Harianjogja.com, SEOUL - Samsung akan memberikan sentuhan berbeda untuk phablet andalannya saat ini, Galaxy Note 9. Raksasa teknologi asal Korea Selatan (Korsel) ini bakal menyediakan Galaxy Note 9 dengan varian warna putih sebagai alternatif varian warna reguler, ungu, biru, dan cokelat.

Dilansir Slashgear, Rabu (21/11/2018), perusahaan akan meluncurkan Galaxy Note 9 varian warna putih pada Jumat atau 23 November 2018 di Taiwan. Saat ini banyak beredar ponsel dengan beragam warna.

Tapi pengguna tampaknya mulai menginginkan ponsel dengan warna yang lebih netral seperti hitam atau putih. Oleh karena itu, Samsung akan menyediakan varian warna baru untuk memenuhi keinginan para pengguna mereka, khususnya di Taiwan.

Menurut ePrice, Samsung juga akan melengkapi Galaxy Note 9 dengan S-Pen warna putih yang membuat tampilan smartphone ini menjadi lebih stylish dan elegan.

Jika benar Galaxy Note 9 berwarna putih akan dirilis di Taiwan, ada kemungkinan handset itu hadir di luar Amerika Serikat (AS). Varian warna putih diharapkan akan banyak diminati, terlebih Samsung jarang membawa varian ini ke perangkatnya terutama di seri Galaxy Note.

Seperti diketahui, Samsung terakhir kali merilis varian warna putih pada Galaxy Note 5 tiga tahun lalu.

Sumber : Solopos