Advertisement

Bertenaga, Ini Spesifikasi Asus Vivobook S S430UN

Newswire
Jum'at, 23 November 2018 - 19:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Bertenaga, Ini Spesifikasi Asus Vivobook S S430UN Asus VivoBook S14 S430UN. (Istimewa - Asus)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Di zaman digital saat ini, laptop masih merupakan salah satu perangkat penunjang kegiatan sehari-hari. Penggunanya pun beragam mulai dari para profesional hingga pelajar yang merupakan kawula muda.

Sayangnya, laptop yang didesain khusus untuk para kaum muda tersebut jarang ditemukan di pasar saat ini. Kebanyakan laptop di pasar masih tampil dengan warna klasik seperti abu-abu yang tentu saja akan membosankan bagi kaum muda.

Advertisement

Selain itu, kaum muda saat ini sangat dinamis dan mobile sehingga membutuhkan laptop ringkas. Laptop harus bisa masuk ke dalam tas dan tidak memiliki bobot yang terlalu berat. Memang, saat ini semakin banyak laptop berukuran sangat ringkas serta ringan.

Namun laptop tersebut sebagian besar merupakan laptop kelas premium yang dibanderol dengan harga mahal. Adapun laptop ringkas yang terjangkau juga hadir dengan spesifikasi yang kurang mumpuni untuk menemani keseharian para kaum muda ini.

Menjawab hal tersebut, Asus menghadirkan VivoBook S S430, sebuah laptop dengan desain modern dan lima pilihan warna eksklusif yang sangat cocok untuk kawula muda. VivoBook S S430 juga dirancang khusus agar mudah dibawa bepergian, memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk menemani keseharian penggunanya, serta dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Asus VivoBook S S430 merupakan lini lini laptop Asus terbaru dengan fitur premium yang paling terjangkau di kelasnya. Laptop ini mengusung desain modern yang sangat ringkas dengan ketebalan bodi hanya 18mm. “Tidak heran jika laptop ini juga masuk ke dalam kategori ultrabook karena ketebalannya di bawah 20mm,” ungkap Product Marketing Asus, Davina Larissa Rolos, dalam rilis kepada Harian Jogja, Jumat (23/11).

Yang paling menarik adalah laptop ini hadir dengan ragam pilihan warna. Asus VivoBook S S430 memiliki lima varian warna yaitu Firmament Green, Starry Grey-Red, Silver Blue-Yellow, Gun Metal, dan Icicle Gold. Pilihan ini cocok dengan karakter kawula muda yang memang ingin tampil berbeda. Apalagi terdapat kombinasi warna yang cerah sehingga mudah untuk menarik perhatian orang sekitar.

Asus VivoBook S S430 merupakan laptop ideal untuk merka yang dinamis namun ingin tetap tampil berbeda. Laptop ini hadir dengan serangkaian fitur premium seperti NanoEdge Display dan ErgoLift Design yang tidak bisa ditemukan di produk lain sekelasnya. Ditambah dengan spesifikasi dan jaminan performa yang mumpuni, VivoBook S S430 dengan mudah bisa dikategorikan sebagai laptop premium dengan banderol harga yang terjangkau.

Namun bukan Asus namanya jika tidak menghadirkan inovasi dan gebrakan bagi industri laptop. VivoBook S S430 secara resmi dibanderol mulai dari Rp12.799.000, sebuah harga yang cukup terjangkau untuk laptop yang tampil dengan fitur sekelas perangkat premium. Asus juga memberikan garansi global selama dua tahun sebagai jaminan kualitas ketahanan dari VivoBook S S430.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement