Advertisement

Canon Suguhkan Mirrorles Beresolusi 75Mp

Jafar Sodiq Assegaf
Kamis, 29 November 2018 - 17:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Canon Suguhkan Mirrorles Beresolusi 75Mp Canon EOS R. (Istimewa - Canon)

Advertisement

Harianjogja.com, TOKYO - Canon disebut-sebut akan meluncurkan kamera mirrorless full-frame EOS dengan kualitas 75MP.  Sayangnya pengumuman yang pasti tentang peluncuran kamera belum terungkap.

Dilansir Techspot, Kamis (29/11/2018), prediksi dari Canon Rumors menyebutkan jika kamera akan datang sekira awal 2019. Sumber lain menambahkan bahwa Canon tidak akan mengungkap kamera tersebut, sampai setidaknya empat atau lima lagi lensa mount RF asli diumumkan, salah satunya dikatakan sebagai lensa landscape terbaik dalam line-up Canon.

Advertisement

Sebuah laporan pekan lalu juga menyatakan bahwa Canon baru-baru ini tengah mendiskusikan pemasaran tiga bodi kamera EOS R yang belum dirilis serta lima lensa RF. Semua produk tersebut kabarnya akan tiba sebelum kuartal kedua 2020.

Sumber juga mengatakan pada saat itu bahwa Canon telah membatalkan rencana untuk setidaknya satu DSLR yang mendukung kamera tanpa cermin. Detail tidak diberikan meskipun publikasi berspekulasi bahwa produk yang dipangkas bisa berada di baris EOS 5DS.

Canon pada bulan September mengumumkan EOS R, penembak mirrorless 30,3 megapiksel dengan harga US$2.999 untuk bodi saja. Ini juga dijual sebagai bagian dari kit dengan lensa RF 24-105mm f/4 IS seharga US$3,399.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement