Advertisement

Rumor Microsoft, Windows Phone Disuntik Mati demi Tablet Lipat

Ginanjar Saputra
Senin, 03 Desember 2018 - 17:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Rumor Microsoft, Windows Phone Disuntik Mati demi Tablet Lipat Prediksi bentuk tablet yang akan diluncurkan Microsoft pada 2019 mendatang. (Gsmarena.com)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Beberapa bulan terakhir ini beredar gosip Microsoft akan meluncurkan smartphone yang bisa dilipat bernama Microsoft Andromeda. Namun gosip itu kain surut seiring disuntik matinya sistem operasi buatan Microsoft, Windows Phone.

Meski gosip itu kian surut, Microsoft masih diprediksi akan membuat kejutan pada 2019 mendatang. GSM Arena menyebut prediksi kejutan dari Microsoft itu tertuang dalam buku berjudul Beneath a Surface.

Advertisement

Pada buku itu, disebutkan Microsoft akan membuat kejutan dengan meluncurkan tablet yang bisa dilipat pada 2019. Tentu tablet itu tentu tak akan menggunakan sistem operasi Windows Phone yang sudah disuntik mati.

Tablet tersebut diprediksi bisa bisa berfungsi seperti smartphone yang bisa digenggam saat dilipat. Sistem operasinya pun diperkirakan akan mirip dengan WIndows Phone meski ada beberapa sedikit perubahan.

Tablet yang sekaligus smartphone itu disebut-sebut akan menggunakan chipset AMD, bukan Intel. Bahkan, tablet yang akan diluncurkan pada 2019 mendatang tersebut diprediksi akan menjadi pesaing Ipad Pro 12.9. Tablet yang bisa dilipat dan diprediksi memiliki layar melengkung pada bagian sudutnya itu diperkirakan akan dilengkapi porta pengisian daya USB-C.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jalan Rusak di Sleman Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Pasang Spanduk Obyek Wisata Jeglongan Sewu

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement