Advertisement

Asus Zenfone Max Pro M2 Bakal Berbalut Pelindung Layar Premium

Syaiful Millah
Minggu, 09 Desember 2018 - 16:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Asus Zenfone Max Pro M2 Bakal Berbalut Pelindung Layar Premium

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Vendor telepon seluler (ponsel) pintar Asus menginformasikan perangkat terbarunya yakni Asus Zenfone Max Pro M2 akan dirilis ke pasar Indonesia pada 11 Desember 2018. 

Country Manager Asus Indonesia, Jimmy Lin, mengatakan perangkat teranyarnya akan tampil sebagai ponsel gaming yang lebih kuat dan mumpuni dengan berbagai fitur baru, salah satunya penggunaan pelindung layar Corning Gorilla Glass 6.

Advertisement

"Kehadiran pelindung Corning Gorilla Glass 6 merupakan bentuk komitmen kami menghadirkan perangkat berkualitas tinggi dan lebih tahan terhadap goresan," katanya dalam keterangan resmi yang dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia, Minggu (9/12).

Lin menyebutkan penggunaan pelindung layar tersebut terbilang istimewa, karena biasanya Gorilla Glass 6 hanya digunakan pada ponsel premium. Menurutnya, Zenfone Max Pro M2 menjadi ponsel kelas menengah pertama yang mengadopsi fitur tersebut. 

Gorilla Glass 6 diklaim memiliki daya tahan yang lebih tangguh dari pendahulunya, tepatnya dua kali lebih kuat dari Gorilla Glass 5. Pihak Corning, sebagai produsennya telah melakukan drop test pada ketinggian satu meter dan dilakukan hingga 15 kali secara beruntun. 

Peluncuran ponsel Asus Zenfone Max Pro M2 di Indonesia merupakan yang pertama di kawasan Asia Pasifik. Dalam kesempatan tersebut, dikabarkan Asus akan menghadirkan General Manager Corning untuk memaparkan lebih lanjut mengenai teknologi Gorilla Glass 6 tersebut. 

"Selain itu, akan ada banyak pengumuman terbaru yang akan dirilis dari pihak Asus Indonesia terkait smartphone gaming terbaru kami," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement