Advertisement

Asus VivoBook S S43 yang Dinamis untuk Anak Muda

Holy Kartika Nurwigati
Rabu, 12 Desember 2018 - 09:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Asus VivoBook S S43 yang Dinamis untuk Anak Muda Model sedang menggunakan Asus VivoBook S S43. - Ist./Asus

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Asus menghadirkan VivoBook S S430, sebuah laptop dengan desain modern dan lima pilihan warna eksklusif yang sangat cocok untuk kawula muda. Laptop ini didesain sesuai dengan karakter anak muda yang dinamis dan memiliki mobilitas tinggi.

Product Marketing Davina Larissa Rolos mengatakan VivoBook S S430 dirancang khusus agar mudah dibawa bepergian, memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk menemani keseharian penggunanya, serta dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Advertisement

Asus VivoBook S S430 merupakan lini laptop Asus terbaru dengan fitur premium yang paling terjangkau di kelasnya. Laptop ini mengusung desain modern yang sangat ringkas dengan ketebalan bodi hanya 18 milimeter (mm). Tidak heran jika laptop ini juga masuk ke dalam kategori ultrabook karena ketebalannya di bawah 20 mm.

Laptop ini didesain dengan warna yang lebih beragam, sehingga tidak membosankan bagi anak muda. Asus VivoBook S S430 memiliki lima varian warna yaitu firmament green, starry grey-red, silver blue-yellow, gun metal dan icicle gold. “Pilihan ini cocok dengan karakter kawula muda yang memang ingin tampil berbeda. Apalagi terdapat kombinasi warna yang cerah sehingga mudah untuk menarik perhatian orang sekitar,” ujar Davina dalam rilisnya, Selasa (11/12).

Dimensi VivoBook S S430 juga sangat ringkas. Hal tersebut berkat teknologi NanoEdge Display yang membuat tampilan layarnya terlihat lebih lega karena bezel sangat tipis, yaitu hanya 4,88 mm dengan screen to body ratio hingga 84%. Berkat bezel super tipis tersebut, layar VivoBook S S430 tampak seperti tidak memiliki batas sehingga membuat tampilannya lebih elegan. Menikmati konten multimedia pun akan lebih puas dengan layar berteknologi NanoEdge Display.

NanoEdge Display juga merupakan salah satu fitur premium yang sebelumnya hanya bisa ditemukan di lini ZenBook, yaitu laptop kelas premium dari Asus. “Untuk menambah kenyamanan penggunaannya, VivoBook S S430 dilengkapi dengan layar yang memiliki sudut pandang (viewing angle) sangat lebar,” jelas Davina.

Dilengkapi dengan fitur premium, laptop ini dilego dengan harga terjangkau. Asus VivoBook S S430 ini dibekali serangkaian fitur premium seperti NanoEdge Display dan ErgoLift Design yang tidak bisa ditemukan di produk lain sekelasnya. Ditambah dengan spesifikasi dan jaminan performa yang mumpuni, VivoBook S S430 dengan mudah bisa dikategorikan sebagai laptop premium dengan banderol harga yang terjangkau.

“VivoBook S S430 secara resmi dibanderol mulai dari Rp12,799 juta, sebuah harga yang cukup terjangkau untuk laptop yang tampil dengan fitur sekelas perangkat premium. Asus juga memberikan garansi global selama dua tahun sebagai jaminan kualitas ketahanan dari VivoBook S S430,” papar Davina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Wanita Berkebaya Gelar Aksi dengan Mata Tertutup di Tugu Jogja, Merespons Jelang Pembacaan Putusan MK

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement