Advertisement

Vivo Nex Dual Display Pakai Layar Ganda

Newswire
Kamis, 13 Desember 2018 - 11:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Vivo Nex Dual Display Pakai Layar Ganda Vivo Nex Dual Display. (Istimewa)

Advertisement

Harianjogja.com, BEIJING - Vivo NEX diluncurkan pada awal tahun ini sebagai salah satu perangkat pertama yang hadir tanpa bingkai dengan menggunakan desain kamera pop up. Uniknya, versi lain dari perangkat tersebut kini telah hadir, yakni Vivo NEX Dual Display Edition, yang mengadopsi layar kedua di bagian belakang tanpa kamera yang menghadap ke depan.

Dilansir 9to5google, Kamis (13/12/2018), perangkat baru ini memiliki dua layar. Lengkapnya, layar FHD+ 6,39 inci utama di bagian depan perangkat adalah panel SuperAMOLED yang memiliki rasio layar-ke-tubuh 91,63%. Di bagian belakang, ada tampilan lain, kali ini panel FHD SuperAMOLED 5,49 inci terselip di bawah panel kaca.

Advertisement

Penggunaan utama untuk tampilan sekunder ini adalah untuk foto selfie. Karena tidak ada kamera di bagian depan perangkat, kamera belakang digunakan untuk gambar standar maupun selfie. Array kamera itu terdiri dari tiga sensor buatan Sony.

Lebih lanjut, dari sisi spesifikasi Vivo NEX Dual Display Edition menggunakan prosesor Snapdragon 845, RAM 10GB, dan penyimpanan 128GB. Ada juga sensor sidik jari di display, USB-C, Wi-Fi, Bluetooth 5.0, NFC, baterai 3,500 mAh, dan pengisian cepat 22,5W. Android 9 Pie juga telah dimuat sebelumnya dengan OS Funtouch Vivo.

Ketersediaan untuk Vivo NEX Dual Display Edition dimulai di China pada 29 Desember 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kabupaten Sleman Prioritaskan Pembangunan Pertanian

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement