Advertisement

Lenovo Legion C730, Desktop Portabel Berspesifikasi Garang

Syaiful Millah
Senin, 17 Desember 2018 - 23:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Lenovo Legion C730, Desktop Portabel Berspesifikasi Garang Desktop portabel Lenovo Legion C730 yang diluncurkan pada Senin (17/12/2018) di Jakarta - Bisnis/Syaiful Millah

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Perusahaan penyedia perangkat komputer asal Tiongkok, Lenovo, kembali merilis perangkat terbaru dari lini khusus gaming, Legion C730 ke pasar Indonesia.

Consumer 4P & T1 Lead Lenovo Indonesia Deddie Sionader mengatakan, produk terbarunya merupakan desktop PC portabel yang ringan dan ringkas dengan performa tinggi sekelas komputer desktop. 

Advertisement

"Desktop C730 merupakan suksesor dari produk sebelumnya dengan desain yang kompak. Meski begitu, desktop ini hadir dengan fitur dan teknologi paling baru dari Intel dan Nvidia," katanya di Jakarta, Senin (17/12).

Legion C730 memiliki bentuk kubus (cube) 19 L portabel yang dapat ditempatkan dengan mudah di manapun. Bagian panel atasnya di desain transparan dengan menampilkan rig RGB berwarna yang dapat dikostumasi.

Desktop terbaru dari Lenovo ini ditenagai prosesor Intel Core yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna mulai dari Core i7 hingga Core i9 dengan memori opsional overcloked 32GB Corsair DDR4. 

Lini ini dilengkapi dengan kartu grafis Nvidia GeForce RTX dengan beragam varian dari 1060, 2070, dan 2080. Kartu grafis dengan kapasitas paling kecil yang disediakan sudah mampu memberi pengalaman gaming dengan teknologi realitas virtual (virtual reality).

Urusan audio, perangkat baru Lenovo ini menggunakan Dolby Atmos yang merupakan perlengkapan audio premium untuk gim. Selain itu, dilengkapi juga dengan sistem pendingin ganda terbaru untuk menekan suhu pada saat perangkat dijalankan. 

Legion C730 telah hadir di pasar Indonesia, untuk Desember tahun ini konfigurasi yang tersedia yaitu prosesor Intel Core i7 dengan harga Rp30 juta-an dan konfigurasi intel Core i9 yang dibanderol Rp50 jutaan. 

Untuk produk ini Lenovo menyediakan garansi selama dua tahun. Layanan purnajual Legion C730 melingkupi accidental damage protection yang menanggung kerusakan seperti jatuh tanpa disengaja, terkena tumpahan air, lonjakan arus listik, dan LCD pecah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Digelontor Danais Rp2,57 Miliar, 4 Kalurahan di Menoreh Ini Bakal Bangun Instalasi Air Bersih

Kulonprogo
| Jum'at, 19 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement