Advertisement

Asus Luncurkan Smartphone Gaming

Rheisnayu Cyntara
Selasa, 18 Desember 2018 - 21:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Asus Luncurkan Smartphone Gaming Model menunjukkan Asus ZenFone Max Pro M2 dalam media gathering yang diselenggarakan di Hotel Grand Zuri Malioboro, Jalan Margo Mulyo, Jogja, Senin (17/12). Harian Jogja - Desi Suryanto

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Asus meluncurkan ZenFone Max M2 dan ZenFone Max Pro M2, smartphone gaming penerus generasi sebelumnya yang kini hadir dengan performa lebih kencang, baterai lebih tahan lama, bodi lebih tangguh, serta desain lebih elegan. Ada berbagai aspek yang ditingkatkan pada dua smartphone gaming ini, mulai dari performa hingga kamera.

Head of Public Relations Asus Indonesia, Muhammad Firman mengakui potensi industri gaming baik secara global maupun dalam lingkup Indonesia terus meningkat. Hal tersebut dapat dilihat dari data aplikasi baik gratis maupun berbayar terpopuler yang lebih dari 50% merupakan aplikasi gim. Karena itu, Asus terus fokus pada peningkatan kualitas smartphone gaming yang dimilikinya. "Asus ZenFone Max Pro M2 misalnya yang dirilis untuk pertama kalinya di Indonesia untuk wilayah Asia Tenggara. Karena memang kebutuhan konsumennya tinggi," katanya pada acara Asus ZenFone Max Pro M2 & Max M2 Media Gathering, Senin (17/12).

Advertisement

Firman menjelaskan ZenFone Max Pro M2 hadir dengan serangkaian peningkatan, baik dari sisi performa, desain, hingga sistem kameranya. ZenFone Max Pro M2 ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 660 Mobile Platform yang mampu menghadirkan pengalaman bermain gim tanpa hambatan. Dilengkapi baterai besar 5.000 mAh, smartphone ini sangat cocok untuk bermain gim dan menikmati konten multimedia secara nonstop.

Bodinya juga tangguh berkat perlindungan Corning Gorilla Glass 6, serta kameranya sudah dilengkapi dengan dua sensor gambar premium dari Sony dan dilengkapi teknologi AI. "ZenFone Max Pro M2 memiliki tampilan premium berkat desain Wave Pattern yang terdapat di bodi belakangnya. Smartphone ini juga tampil dengan fitur triple-slot yang mengkombinasikan dua slot kartu SIM dan satu slot MicroSD dengan dukungan kapasitas hingga 2TB," ujarnya.

Smartphone Product Marketing Asus Indonesia, Frandy Aprianto menyebut peningkatan performa juga disematkan pada ZenFone Max M2, smartphone terjangkau yang merupakan generasi penerus ZenFone Max M2 M1. Menurutnya, smartphone ini didesain untuk tampil lebih baik dari sebelumnya. Smartphone ini mengusung layar lebar 6,3 inci serta ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 632. Tidak ketinggalan pula ciri khas utamanya yaitu baterai besar 4.000 mAh untuk menemani kegiatan penggunanya seharian. Sistem audio yang telah ditingkatkan juga membuat smartphone ini sebagai pusat multimedia mobile terbaik di kelasnya.

Dari segi desain, ZenFone Max M2 hadir dengan desain bodi baru yang lebih ramping dan ringkas dan premium metal finish dengan tiga pilihan warna yaitu midnight black, space blue atau meteor silver. Selain tampil lebih premium, ZenFone Max M2 sudah dilengkapi dengan sistem kamera ganda untuk pengambilan foto yang lebih baik. Kamera di smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur AI Scene Detection yang bisa mendeteksi dan mengatur kamera berdasarkan 13 jenis foto. "Peningkatan kualitas ini merupakan hasil evaluasi dari konsumen yang lantas kami akomodasi untuk menghadirkan smartphone yang sesuai kebutuhan mereka," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Takbir Keliling di Bantul Boleh tetapi Terbatas, Tak Boleh Ada Petasan dan Obor Api

Bantul
| Selasa, 19 Maret 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement