Advertisement

Iphone XI Akan Jadi Flagship Apple Tahun Ini

Newswire
Jum'at, 11 Januari 2019 - 18:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Iphone XI Akan Jadi Flagship Apple Tahun Ini Rancangan desain Iphone XI (Twitter)

Advertisement

Harianjogja.com,JOGJA – Raksasa teknologi Amerika Serikat, Apple, belum lama merilis tiga smartphone sekaligus, yakni Iphone XS, XS Max, dan XR. Tapi, Apple ternyata dikabarkan telah menyiapkan Iphone terbaru yang dirilis pada 2019.

Mengutip Tech Radar, Jumat (11/1/2019), Apple diprediksi menyematkan modul triple camera pada Iphone terbaru. Apple sepertinya tidak mau kalah saing dengan vendor yang telah lebih dulu meluncurkan smartphone dengan tiga kamera. Rencana tersebut kabarnya diwujudkan lewat Iphone XI yang dirilis 2019.

Advertisement

Bocoran desain Iphone XI memperlihatkan gambar hasil render yang unik. Gambar itu memamerkan mmodul persegi berisi tiga kamera dan lampu LED di punggung produk terbaru Apple. Sekilas, desain tersebut mirip dengan smartphone Huawei Mate 20 Pro. Bedanya, modul persegi itu berada di pojok kiri atas punggung Iphone.

Kamera itu mungkin telah diatur sedemikian rupa agar konsisten dengan desain Iphone. Seperti diketahui, selama ini Apple selalu menempatkan kamera di pojok kiri atas Iphone. Menariknya, kamera itu tidak disusun secara seri, melainkan zig-zag.

Iphone XI agaknya masih tetap mengandalkan notch atau poni sebagai tempat kamera selfie. Apple diperkirakan meluncurkan produk terbaru ini pada September 2019 dengan tiga model. Trio Iphone XI itu agaknya bakal menjadi penerus dari Iphone X yang dirilis 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Produksi Ikan Tangkapan dan Budi Daya di Gunungkidul Hanya Naik Tipis

Gunungkidul
| Selasa, 19 Maret 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement