Advertisement

Gim Chaterine Bikin Heboh, Hadir di Konsol Steam

Newswire
Minggu, 13 Januari 2019 - 14:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Gim Chaterine Bikin Heboh, Hadir di Konsol Steam Potongan adegan game Chaterine. (Istimewa - Youtube)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Gim besutan Atlus, Catherine, begitu populer sebagai permainan dalam konsol gim. Sebelumnya, Catherine hadir dalam platform Playstation 4, Playstation 3, Playstation Vita, dan Xbox 360. Saat ini, Catherine akan dihadirkan ke Steam sebagai game PC .

Sega sebagai publisher memang rajin merilis game-game lama ke dalam PC. Dari Yakuza Series, hingga kini yang terbaru Catherine Classic. Sebelumnya, Steam sudah memberi tanda untuk memboyong Catherine. Hal ini tampak saat halaman Steam Bayonetta memamerkan foto kambing, sosok ikonik dalam game Catherine.

Advertisement

Sebagai game lama yang diporting menjadi game PC baru, Catherine tidak membutuhkan spesifikasi komputer yang tidak terlalu berat. Untuk memainkannya, persyaratan minimum perangkat setidaknya harus memiliki OS Microsoft Windows 7, 8.1, atau 10 dengan prosesor Intel Core minimum i3 2.9 GHz atau AMD setingkat.

Sementara kartu grafisnya sendiri DxX10 compliant video card dengan VRAM 1 GB (Nvidia GeForce 8 Series atau lebih tinggi, AMD RadeonHD 4870 atau lebih, Intel HD 2000 atau lebih tinggi) dan RAM yang dibutuhkan minimum 4 GB dengan storage 20 GB.

Game Catherine mengusung genre puzzle dengan kisah cerita yang tak biasa, yaitu kisah cinta asmara seorang pria dengan dua wanita yang harus dipilihnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Korban Apartemen Malioboro City yang Laporkan Pengembang Ke Polda DIY Bertambah

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement