Advertisement

Simak Konsep Baru Kamera Tersembunyi Vivo Nex 2

Newswire
Minggu, 13 Januari 2019 - 16:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Simak Konsep Baru Kamera Tersembunyi Vivo Nex 2 Vivo Nex 2. (Istimewa)

Advertisement

Solopos.com, BEIJING - Vivo global baru-baru ini meluncurkan telepon seluler (ponsel) flagship terbarunya, Vivo Nex 2, di Tiongkok pada Desember 2018. Ponsel ini memiliki desain yang unik dan jarang dimiliki smartphone lain.

Dilansir Okezone, Minggu (13/1/2019), pada bagian depan Vivo Nex Dual Display Edition ini terlihat hampir identik dengan pendahulunya. Bagian depan ponsel didedikasikan sepenuhnya untuk tampilan tanpa bezel.

Advertisement

Namun, sangat berbeda di bagian belakang yang menampilkan layar kedua, lebih kecil, dengan bezel tebal. Kegunaan dua layar dalam Vivo Nex 2 ini disebutkan oleh Product Manager Vivo Global, Charles Ding untuk membantu penguna dalam memanfaatkan kamera belakang untuk selfie. "Alasan kedua Vivo Nex 2 memiliki dual screen, untuk bikin selfie kenapa tidak dari kamera belakangnya yang notabene memiliki kualitas yang lebih baik," kata Charles.

Menurut Charles, di Tiongkok perangkat ini pun sangat terbukti penjualannya dan performanya di masyarakat. "Bisa dikatakan mendapat sambutan baik di dual screen ini kita ingin melihat interface dan bagaimana konsumen," imbuh dia.

Lebih lanjut dia juga menegaskan jika generasi paling baru dari Vivo Nex ini bukannya ingin menghilangkan elevating camera yang menjadi unggulan sebelumnya. Namun, lanjut dia Vivo ingin mengutamakan inovasi yang belum hadir. "Jadi Vivo Nex akan ada beberapa varian-varian. Tentunya dual screen ini akan terus berlanjut terus dan akan melihat hasil di masyarakat," pungkas Charles.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemda DIY Bahas Rencana Berikan Insentif Ternak Mati karena Antraks

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement