K Touch Lotus II Dibanderol Murah

08 April 2013 19:40 WIB Tekno Share :

[caption id="attachment_394838" align="alignleft" width="370"]http://www.harianjogja.com/baca/2013/04/08/k-touch-lotus-ii-dibanderol-murah-394835/hon-k-touch" rel="attachment wp-att-394838">http://images.harianjogja.com/2013/04/HON-K-Touch-370x277.jpg" alt="" width="370" height="277" /> JIBI/Harian Jogja/Holy Kartika NS
Product Sales Manager K Touch Indonesia Hardi Agus bersama perwakilan dari XL menunjukkan ponsel android terbaru dari K Touch, Lotus II, saat diluncurkan, di Visitel Jogja, Sabtu (6/4).[/caption]

JOGJA-K Touch kembali meluncurkan android Lotus generasi kedua atau K Touch II. Ponsel Android berteknologi Quad Core ini dibanderol dengan harga terjangkau.

Product Sales Manager K Touch Indonesia, Hardi Agus mengatakan teknologi Android berprosesor dual core mulai dikembangkan menjadi quad core. Kapasitas kecepatan yang ditawarkan lebih baik dibandingkan ponsel android lainnya karena menggunakan empat inti CPU.

"Ponsel android dengan Quad Coredipasaran dibanderol dengan harga di atas Rp6 jutaan. Tapi kami memberikan penawaran menarik dengan harga Rp1,999 juta saja," papar Hardi dalam peluncuran K Touch Lotus II, Sabtu (6/4) di Visitel Jogja.

Tak cuma itu produk ponsel ini ponsel android ini menggunakan versi Android Jelly Bean 4.1.2, yakni merupakan sistem operasi versi terbaru dari Android.

K Touch memilih Jogja sebagai kota pertama untuk meluncurkan ponsel pabrikan China ini.

Potensi market gadget dan ponsel di kota ini selalu menjadi barometer penjualan produk IT di Indonesia. Sebagai ikon kota pelajar segmentasi market jelas menyasar pada konsumen yang tepat yakni mahasiswa dan pelajar.

Spesifikasi lain ponsel ini yaitu portable WiFi 802.11 (WiFi Direct), G Sensor (accelerometer), sensor cahaya serta Asahi Glass ini memberikan kelebihan yang tidak dimiliki oleh ponsel lainnya. Hardi mengaku optimistis produk K Touch terbaru ini akan diminati pasar.