LAPTOP TERBARU : Asus VivoBook Flip TP301 Berteknologi Terkini

Asus Vivobook Flip (Okezone)
20 Februari 2016 01:20 WIB Bernadheta Dian Saraswati Tekno Share :

Laptop terbaru dari Asus

Harianjogja.com, JAKARTA-Asus kembali mempersembahkan perangkat terbarunya. Asus VivoBook Flip TP301 merupakan pionir terbaru Asus di lini notebook flip atau notebook yang dapat dilipat.

Notebook ini dilengkapi dengan prosesor Intel generasi ke-6 dan RAM DDR3L sebesar 4GB yang mampu menjadi perangkat dinamis dan cocok untuk generasi muda yang aktif dengan segudang aktivitas.

Dengan rancangan desain yang inovatif, Asus VivoBook Flip TP301 dapat bertransformasi kedalam empat bentuk.

“Anda dapat menggunakannya menjadi sebuah notebook, sebagai tablet, dan dua bentuk lain dengan memutarnya hingga 300 derajat, tergantung kebutuhan Anda,” kata Product Marketing Asus, Ricky Sam, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (19/2/2016).

Mode tersebut akan beroperasi saat ingin menggunakan notebook ini menjadi perangkat standing display (berdiri) seperti saat ingin menyaksikan film HD secara streaming ataupun yang tersimpan di internal storage-nya sebesar 1.000GB.

Kali ini, Asus VivoBook Flip TP301 memiliki ketebalan hanya 19,9 milimeter sehingga bentuknya tipis dan enteng. Penggunaan bahan metal juga semakin membuat Asus seri ini semakin tampil gaya juga trendi ketika dipergunakan dimanapun.

Keandalan Asus VivoBook Flip TP301 antara lain chip prosesor Intel Core i7-6500U atau Intel Core i5-6200U yang menawarkan performa tinggi sekaligus efisiensi baterai yang lebih baik dibanding sebelumnya. Teknologi terbaru port konektor USB 3.1 Type-C juga berfungi membuat proses transfer data menjadi lebih cepat hingga mencapai kecepatan 5Gbps. Untuk urusan grafis, Asus menghadirkan dukungan performa grafis yang mumpuni via Nvidia GeForce GT920 yang punya video RAM sebesar 2GB.

“Notebook ini bisa digunakan sampai 10 jam untuk mengakses internet. Selain sudah menggunakan prosesor hemat energi yang punya TDP hanya 15 watt, Asus ini juga menggunakan baterai 3 cell 55 Whrs,” kata Ricky. Di Indonesia, produk yang memiliki garansi global selama dua tahun ini ditawarkan senilai Rp10,299 juta hingga Rp12,799 juta.