Advertisement

LAPTOP TERBARU : ASUS G752VS Manjakan Para "Gamers"

Kusnul Isti Qomah
Sabtu, 01 Oktober 2016 - 17:20 WIB
Nina Atmasari
LAPTOP TERBARU : ASUS G752VS  Manjakan Para

Advertisement

Laptop terbaru dair Asus memanjakan para gamers

Harianjogja.com, JAKARTA--ASUS kembali menggebrak pasar notebook gaming Indonesia dengan persembahan teranyar dari lini notebook gaming Republic of Gamers. Kali ini, yang diandalkan untuk menjadi ujung tombaknya adalah ASUS ROG G752VS yang telah lama dinantikan oleh kalangan enthusiast maupun extreme gamer.

Advertisement

Product Marketing Edo Jonathan mengungkapkan, ASUS G752VS merupakan line up notebook gaming terbaru di 17 inci. "Display yang lebar tersebut mempunyai resolusi 4K atau Ultra HD, dimana visualisasi game yang dimunculkan akan sangat tajam dan detil, untuk memanjakan mata Anda," ujar dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (30/9/2016).

Panel layar tersebut juga sudah mendukung feature NVIDIA G-Sync, sehingga mampu meniadakan gejala image tearing, input lag, dan shuttering, membuat game berjalan sangat lancar. Upgrade yang disediakan dibanding pendahulunya adalah teknologi graphics card mutakhir buatan Nvidia seri ke-10 atau disebut dengan Pascal.

"Versi tersebut merupakan generasi VGA yang diperkenalkan Nvidia baru-baru ini, yang tentu saja lebih kuat dan mumpuni dari generasi pendahulunya," kata dia.

ASUS ROG G752VS dirancang dengan berbagai macam pembaruan dari aspek dapur pacu. Pada prosesor digunakan Intel generasi ke-6 core i7-6820HK yang merupakan prosesor versi unlock sehingga dapat di-overclock performanya.

ASUS ROG G752VS pun telah mendukung teknologi Virtual Reality (VR) dan memiliki RAM DDR4 sebesar 64GB, yang mampu di-overclock hingga kecepatan 2400MHz. Kartu grafis yang digunakan pada G752VS adalah Nvidia 1070 dengan video memori sebesar 8GB berjenis DDR5.

Dalam paket pembelian turut dibundling secara gratis ROG Bagpack, ROG Gaming Mouse dan ROG Headset untuk pengguna.

"Di Indonesia, notebook gaming yang disediakan bersama sistem operasi bawaan Windows 10 ini dibanderol seharga Rp59,299 juta," kata dia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lomba Dirikan Tenda Darurat Meriahkan HUT Ke-20 Tagana

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement