Advertisement

LAPTOP TERBARU : ASUS VivoBook Flip TP301, Notebook Lipat Bergaya Masa Kini

Bernadheta Dian Saraswati
Jum'at, 07 Oktober 2016 - 02:20 WIB
Mediani Dyah Natalia
LAPTOP TERBARU : ASUS VivoBook Flip TP301, Notebook Lipat Bergaya Masa Kini Asus VivoBook Flip TP301 (JIBI/Harian Jogja - dok. Asus)

Advertisement

Laptop terbaru yang penuh gaya.

Harianjogja.com, JAKARTA -- ASUS mempersiapkan sebuah notebook bergaya convertible, yang dipersiapkan khusus untuk menyambut generasi masa kini untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan aktivitas. Melalui perangkat yang dinamakan VivoBook Flip TP301, ASUS ingin agar Gen Y yang aktif dan sangat melek teknologi tersebut dapat tetap produktif di manapun dan kapanpun.

Advertisement

Dengan rancangan desainnya yang inovatif, ASUS VivoBook Flip TP301 dapat bertransformasi ke dalam empat bentuk. Selain menjadi tablet, Anda dapat menggunakanya menjadi sebuah notebook biasa dan dua bentuk lain dengan memutarnya hingga 300 derajat, yakni tent, dan standing display. Tidak hanya bobotnya yang menjadi lebih enteng dari sebelumnya, demikian pula dengan ukuran tubuhnya yang semakin tipis. Kali ini, ASUS VivoBook Flip TP301 memiliki ketebalan hanya 19,9 milimeter dengan tubuh yang berbalut metal bergaya hairline design.

"Keandalan ASUS VivoBook Flip misalnya TP301UJ dilengkapi dengan chip prosesor Intel Core i5-6200U sedangkan untuk varian TP301UA memiliki Intel Core i3-6100U. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan dan budget yang dimiliki," kata Advent jose selaku Technical Public Relations Asus Indonesia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (6/10/2016).

Di Indonesia, produk yang memiliki garansi global selama dua tahun ini ditawarkan senilai Rp9,9 juta untuk varian prosesor i5-6200U dan Rp6,399 juta untuk varian dengan prosesor dibawahnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pilkada Kulonprogo: Pendaftaran Panwascam Dibuka, Kebutuhan Formasi Menunggu Hasil Tes

Kulonprogo
| Sabtu, 27 April 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement