LAPTOP TERBARU : ASUS VivoBook Flip TP301, Notebook Lipat Bergaya Masa Kini

Asus VivoBook Flip TP301 (JIBI/Harian Jogja - dok. Asus)
07 Oktober 2016 02:20 WIB Bernadheta Dian Saraswati Tekno Share :

Laptop terbaru yang penuh gaya.

Harianjogja.com, JAKARTA -- ASUS mempersiapkan sebuah notebook bergaya convertible, yang dipersiapkan khusus untuk menyambut generasi masa kini untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan aktivitas. Melalui perangkat yang dinamakan VivoBook Flip TP301, ASUS ingin agar Gen Y yang aktif dan sangat melek teknologi tersebut dapat tetap produktif di manapun dan kapanpun.

Dengan rancangan desainnya yang inovatif, ASUS VivoBook Flip TP301 dapat bertransformasi ke dalam empat bentuk. Selain menjadi tablet, Anda dapat menggunakanya menjadi sebuah notebook biasa dan dua bentuk lain dengan memutarnya hingga 300 derajat, yakni tent, dan standing display. Tidak hanya bobotnya yang menjadi lebih enteng dari sebelumnya, demikian pula dengan ukuran tubuhnya yang semakin tipis. Kali ini, ASUS VivoBook Flip TP301 memiliki ketebalan hanya 19,9 milimeter dengan tubuh yang berbalut metal bergaya hairline design.

"Keandalan ASUS VivoBook Flip misalnya TP301UJ dilengkapi dengan chip prosesor Intel Core i5-6200U sedangkan untuk varian TP301UA memiliki Intel Core i3-6100U. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan dan budget yang dimiliki," kata Advent jose selaku Technical Public Relations Asus Indonesia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (6/10/2016).

Di Indonesia, produk yang memiliki garansi global selama dua tahun ini ditawarkan senilai Rp9,9 juta untuk varian prosesor i5-6200U dan Rp6,399 juta untuk varian dengan prosesor dibawahnya