Advertisement

Fujifilm Kenalkan Mirrorles Terbaru Fujifilm X-A3

Kusnul Isti Qomah
Sabtu, 19 November 2016 - 13:20 WIB
Nina Atmasari
Fujifilm Kenalkan Mirrorles Terbaru Fujifilm X-A3

Advertisement

Fujifilm meluncurkan kamera Fujifilm X-A3 yang selanjutnya disebut X-A3) di Indonesia

Harianjogja.com, JAKARTA--Fujifilm meluncurkan kamera Fujifilm X-A3 yang selanjutnya disebut X-A3) di Indonesia, Rabu (16/11/2016). X-A3 dirancang dengan mementingkan kebutuhan generasi muda dan sangat cocok untuk berswafoto (selfie).

Advertisement

Presiden Direktur FUJIFILM Corporation Kenji Sukeno mengatakan, kamera ini tergabung dalam lini X Series, jajaran kamera mirrorless penghasil foto berkualitas tinggi melalui teknologi reproduksi warna yang telah terpatenkan.

Untuk mendukung swafoto yang lebih fleksibel, X-A3 hadir dengan layar LCD yang tidak akan terhalang oleh badan kamera meskipun diputar 180 derajat, sehingga tetap mempertahankan daya pandang 100%.

Fitur lain seperti Eye Detection AF dirancang untuk meningkatkan pengalaman swafoto anda, serta fitur Potrait Enchance baru memiliki pilihan untuk menerangkan warna kulit subjek gambar.

Kamera ini dapat mengambil sekitar 410 gambar per pengisian baterai dan ketika dipasangkan dengan lensa XC16-50mmF3.5-5.6 OIS II yang tersedia di dalam paket pembelian, dapat memfokuskan diri pada benda dengan jarak kira-kira tujuh cm dari ujung lensa untuk kemampuan macro tertinggi di kelasnya.

“Fujifilm selalu berkomitmen untuk menghadirkan inovasi, khususnya X-A3 yang kini hadir di lini X Series. Menyasar segmen anak-anak muda dengan desain retro, kami berharap X-A3 dapat meningkatkan posisi kami sebagai produsen kamera mirrorless kelas dunia di Indonesia,” kata dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (17/11/2016).

Adapun beberapa fitur kunci dari X-A3 seperti perpaduan sensor terbaru dan teknologi reproduksi warna yang terus ditingkatkan selama lebih dari 80 tahun untuk menghadirkan hasil potret kualitas premium.

Kemudian, layar LCD slide-and-tilt 180 derajat dengan daya pandang 100% untuk meningkatkan pengalaman swafoto dan desain retro, penyempurnaan tekstur kamera dan layar sentuh LCD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement