SMARTPHONE TERBARU : Siap-siap! Moto E3 Segera Hadir Offline

Lead Trainer Lenovo, Effendy Susanto (kiri) dan Mobile Business Group (MBG) Marketing Manager Lenovo Indonesia, Miranda Vania Warokka saat menunjukkan produk Moto E3 Power belum lama ini di Hotel Harper. (JIBI/Harian Jogja - IST/Lenovo)
06 Desember 2016 02:20 WIB Kusnul Isti Qomah Tekno Share :

Smarthphone terbaru dari Motorola.

Harianjogja.com, JOGJA -- Moto E3 Power memang sudah banyak dipegang masyarakat di Indonesia. Namun, keberadaannya memang masih jarang karena smartphone brand Motorola di pasar Indonesia baru melalui pasar online, yakni lewat Lazada.

Mobile Business Group (MBG) Marketing Manager Lenovo Indonesia Miranda Vania Warokka mengatakan, Moto E3 Power sebentar lagi akan hadir di pasar offline di Indonesia.

"Rencana kami akan mulai meramaikan pasar di Indonesia mulai 12 Desember 2016. Sejauh ini kami belum masuk offine dan baru fokus di pasar online saja," kata Miranda dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (5/12/2016).

Miranda menjelaskan, Motorola akan memperkuat segmen Lenovo di kelas high end atau premium. Misalnya, smartphone Moto E3 Power menawarkan sesuatu yang beda dari smartphone lainnya, yakni daya tahan baterai tahan lama dan charger yang sangat singkat.

"Kami sangat yakin Moto E3 Power bisa diterima di DIY karena banyak mahasiswa. Dan Moto memang kami arahkan ke pasar premium. Ini untuk memperkuat Lenovo yang akan mengarah ke segmen menengah dan pasar umum," kata Miranda.

Selain Jogja masih ada dua kota lain di Indonesia yang menjadi prioritas roadshow produk Moto E3 Power, yakni Bandung dan Jakarta. Baterai 3500 mAh sangat cocok untuk kalangan anak muda dan pekerja. Lead Trainer Lenovo Effendy Susanto berharap produknya ini mampu Memperkuat market share Lenovo di DIY. "Kami berharap Moto mampu memperkuat market share di DIY," jelasnya.