Canon Sempurnakan Lensa Seri L dengan Teknologi IS

06 Desember 2016 15:47 WIB Nina Atmasari Tekno Share :

Canon menyempurnakan lensa EF-24 dengan Teknologi IS

 

Harianjogja.com, JOGJA- Lensa Canon EF 24-105mm f/4L IS II USM merupakan generasi terbaru lensa seri L dari EF24-105mm f/4L IS USM yang diperkenalkan dan sangat populer sebagai lensa kit EOS 5D generasi pertama.

Dengan memposisikan secara optimal lensa asferis GMo untuk kecerahan bagian pinggir, dan lapisan Air Sphere Coating (ASC) menekan flaring dan ghosting dengan lebih baik, pengguna memiliki bekal untuk mendapatkan foto yang tajam dan jernih.

Teknologi Image Stabilizer (IS) di lensa ini turut diperbarui sehingga pada saat perekaman video terbebas dari gangguan kinerja maupun terbebas dari suara mekanis lensa.

Dengan stabilisasi gambarnya yang sudah ditingkatkan dari 2,5 stop ke 4 stop (standar CIPA), pengguna masih bisa menghasilkan gambar tajam apabila melakukan pemotretan genggam, bahkan pada kecepatan rana rendah.

Struktur kedap debu dan kedap tetesan air juga memungkinkan pemotretan dalam kondisi yang tidak bersahabat, memenuhi tuntutan yang tinggi bagi para profesional dan para fotografer amatir yang sangat terampil.

Lensa EF 24-105mm f/4L IS II USM dipasarkan dengan harga Rp 19.500.000.