Canon EF16-35mm f/2.8L III USM Dilengkapi Lensa Sudut Lebar dengan Ketajaman yang Memukau

06 Desember 2016 15:59 WIB Nina Atmasari Tekno Share :

Kamera Canon terbaru dilengkapi dengan lensa sudut lebar dengan ketajaman yang memukau

 

Harianjogja.com, JOGJA- Pengambilan gambar dengan lensa zoom sudut lebar menjadi idaman seperti fotografi landscape.

Dengan peningkatan kemampuan dan ketajaman yang signifikan dari generasi sebelumnya, Canon EF 16-35mm f/2.8L III USM memiliki kinerja dan daya tahan yang luar biasa bahkan untuk pengambilan gambar di tempat-tempat ekstrim.

Sesuai untuk bidikan sudut lebar, lensa zoom sudut lebar berdiameter besar ini memastikan menghasilkan gambar berkualitas cerah dan tanpa cela, bahkan dalam lingkungan penerangan remang-remang.

Didesain dengan dua lensa GMo asferis permukaan ganda yang memiliki diameter besar, satu lensa asferis ground, dan dua lensa Ultra Low Dispersion (UD), mampu menghasilkan kualitas gambar tinggi dari bagian tengah hingga ke tepi bingkai, yang serasi dengan lensa seri L.

Distorsi dan aberasi kromatik juga secara nyata berkurang, khususnya di ujung lebar. Coating of Subwavelength Structure Coating (SWC) dan Air Sphere Coating (ASC) juga meminimalisir flaring dan ghosting.

Lensa ini dirancang untuk membantu para fotografer menaklukkan kondisi yang menantang, struktur kedap debu dan kedap tetesan air sudah diterapkan ke area lensa yang penting.

Lensa EF 16-35mm f/2.8L III USM dipasarkan dengan harga Rp33.825.000.