Advertisement

Segera Hadir, Game Harry Potter: Hogwarts Mystery

Jafar Sodiq Assegaf
Senin, 09 April 2018 - 12:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Segera Hadir, Game Harry Potter: Hogwarts Mystery Poster Teaser game Harry Potter: Hogwarts Mystery. - JIBI/Ist/Mammoth Gamers

Advertisement

Harianjogja.com, LOS ANGELES—Warner Bros membeberkan akan mengeluarkan game terbaru mereka, Harry Potter: Hogwarts Mystery, pada akhir April 2018 ini.

Dalam sebuah keterangan, game yang dikembangkan Jam City tersebut akan meluncur pada 25 April mendatang. Pada hari itu, para pengguna Android dan IOS yang sudah mendaftar, dapat mengunduhnya secara gratis.

Advertisement

Dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia dari The Verge, Senin (9/4/2018), sayangnya dalam game ini gamer tidak akan disambut tiga karakter utama dari buku atau film tersebut, yakni Harry Potter, Hermione Granger, dan Ronald Weasley. Sebagai gantinya, para gamer akan menjadi karakter utama dalam game, menggantikan para pemeran utama dari seri tersebut.

Beberapa karakter utama lain seperti Dame Maggie Smith (Profesor McGonagall), Michael Gambon (Profesor Dumbledore), Warwick Davis (Profesor Flitwick), Sally Mortemore (Madam Irma Pince), Gemma Jones (Madam Pomfrey) dan Zoe Wanamaker (Madam Hooch), seperti dilaporkan Engadget.

Mereka akan membimbing para gamer untuk mempelajari sihir, sehingga mereka dapat menjadi penyihir terbaik di perguruan Hogwarts. Bagi Anda yang belum mendaftarkan diri untuk memainkan game tersebut, Anda bisa langsung meluncur ke Google Play Store atau App Store untuk mendaftarkan diri Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement