Advertisement

Fujifilm Instax SQ6, Kamera Rasa Instagram

Dhiany Nadya Utami
Senin, 04 Juni 2018 - 13:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Fujifilm Instax SQ6, Kamera Rasa Instagram Kamera instan Fujifilm Instax Square SQ6 - Dhiany Nadya Utami

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—PT Fujifilm Indonesia resmi meluncurkan produk analog terbaru dari liniInstax, yang dinamai Instax Square SQ6, Kamis (31/5/2018). Berbeda dengan seri sebelumnya, kamera cetak instan ini memiliki format cetak square alias persegi ala foto Instagram.

General Manager Consumer Printing Division PT Fujifilm Indonesia Johannes J. Rampi mengatakan kamera Instax SQ6 menjadi pilihan bagi mereka yang berjiwa muda untuk mengabadikan momen-momen spesialnya dengan cara berbeda.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Kalau pakai Instax momen dapat ditangkap spontan, langsung berbentuk foto fisik, tanpa perlu editan digital,” katanya, seperti dikutip dari Jaringan Informasi Bisnis Indonesia, Senin(4/6/2018).

Secara tampilan Instax Square SQ6 terlihat simpel dan stylish dengan nuansa retro tetapi tetap modern. Instax Square SQ6 memiliki 3 variasi warna yakni Pearl White, Blush Gold dan Graphite Grey yang dapat dipilih sesuai karakteristik pengguna.

Kamera instan ini juga memiliki berbagai mode pengambilan gambar, salah satu yang paling menarik adalah Double Exposure Mode. Mode ini memungkinkan pengguna mengambil dua foto lalu mencetaknya dalam satu film sekaligus dengan tampilan saling menimpa.

Penggunaan kamera analog ini memberikan pengalaman unik yang tidak bisa didapatkan dari kamera lain. Hasil fotonya juga lebih artistik,” ujar pesohor Eva Celia yang turut hadir dalam peluncuran.

Selain menggelar acara peluncuran, Fujifilm sekaligus menggelar pameran di Atrium Kota Kasablanka yang memungkinkan para penyuka mencoba langsung pengalaman berfoto menggunakan Instax SQ6 di berbagai booth yang tersedia di antaranya Instax Corner, Scrapbook Area, Double Exposure Booth, serta Eva Celia dan Gamaliel Tapiheru’s Corner.

Sementara ini Instax SQ6 hanya tersedia secara luring selama pameran di tanggal 31 Mei hingga 3 Juni 2018 dan secara daring via situs e-commerce JD.id. Selama masa pameran, konsumen bisa mendapatkan paket spesial seharga Rp2.299.000 yang terdiri dari unit Instax SQ6, film Instax Square, serta case kamera. Untuk harga reguler, Instax SQ6 dibanderol Rp2.049.000 dan dapat dibeli setelah 3 Juni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Sudah 20 Anak Jadi Korban Pencabulan Ketua Remaja Masjid di Gamping

Sleman
| Senin, 06 Februari 2023, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Kunjungan Malioboro Meningkat, Oleh-oleh Bakpia Kukus Kebanjiran Pembeli

Wisata
| Senin, 06 Februari 2023, 10:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement