Advertisement

Acer Day 2018, Predator Helios 300 Warna Putih Meluncur

Dhiany Nadya Utami
Kamis, 19 Juli 2018 - 12:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Acer Day 2018, Predator Helios 300 Warna Putih Meluncur Product Manager Acer Indonesia Andreas Lesmana (kiri) dan Presiden Direktur Acer Indonesia Herbert Ang (tengah) berfoto usai konferensi pers Acer Day 2018 di Jakarta (17/7 - 2018).

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Acer memperkenalkan beberapa varian baru laptop andalannya untuk Acer Day 2018, di antaranya Acer Swift 3 Special Edition Acer Day dan Predator Helios 300 White Edition.

Presiden Direktur Acer Indonesia Herbert Ang mengatakan Acer Day merupakan program tahunan yang diadakan vendor asal Taiwan tersebut untuk mengapresiasi para konsumennya.

Advertisement

“Pada kuartal III/2018, kami meluncurkan Acer Day yang merupakan kampanye yang secara serentak di Asia Pasifik,” katanya, seperti dikutip harianjogja.com dari bisnis.com, Kamis (19/7/2018).

Di gelaran tahun ini Acer memperkenalkan lini produk yang telah ada sebelumnya tetapi dengan sentuhan baru, seperti seri Predator Helios 300 White Edition.

Product Manager Acer Indonesia Andreas Lesmana mengatakan warna putih menjadi salah satu perhatian Acer karena selama ini gamers identik dengan hitam atau merah sehingga Acer melihat ada peluang pasar untuk warna baru.

“Ini adalah peluang bahwa gamers bukan cowok saja, ada juga ladies gamers,” ujar Andreas. Selain itu, tambahnya, warna putih juga memberikan pilihan bagi para konsumen yang menyenangi spesifikasi seri Helios 300 tetapi mereka bukan dari kalangan gamers.

Menurut Andreas spefisikasi tinggi yang ditawarkan laptop gaming seperti Helios 300 biasanya digemari oleh profesional yang butuh laptop gahar misalnya desainer grafik.

Seri lain yang jadi bintang di Acer Day adalah seri Nitro 5 yang kini memiliki varian dengan prosesor Intel Core generasi ke 8 dengan spesifikasi yang dibuat khusus untuk pasar Indonesia. Tak ketinggalan, ada pula seri Swift 3 Acer Day Edition yang hadir dengan bodi tipis bermaterial full metal.

Selama periode Acer Day 2018 mulai dari 21 Juli hingga 31 Agustus 2018, Acer juga menawarkan berbagai promosi khusus dan lucky draw dengan berbagai hadiah yang detailnya dapat dilihat di situs resmi Acer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sambut Pemudik dan Wisatawan Libur Lebaran 2024, Begini Persiapan Pemkab Gunungkidul

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement