Advertisement

Laptop Gaming MSI Dibanderol Rp14 Juta

Dhiany Nadya Utami
Selasa, 07 Agustus 2018 - 08:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Laptop Gaming MSI Dibanderol Rp14 Juta Laptop gaming MSI PS42 - MSI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Produsen gaming hardware MSI meluncurkan laptop superringan yang teranyar mereka MSI PS42. Laptop satu ini mengedepankan desain yang elegan dan stylish yang ditujukan bagi mereka yang suka bergaya.

Dirancang untuk memberikan keseimbangan antara kerja dan bermain, MSI PS42 dengan bobot hanya 1,19kg, dihadirkan dengan sasis metal bertekstur metalik hair-brush. Dengan bezel super tipis, MSI juga menyematkan layar HD 14 inci dalam sasis 13 inci.

Advertisement

Untuk dalaman, laptop ini ditenagai dengan prosesor Intel Core i7 atau i5 Generasi ke-8, PS42 juga dilengkapi dengan prosesor grafis NVIDIA GeForce MX150 yang akan memastikan pengalaman bermain gim yang mulus, serta proses pengeditan foto dan video yang tanpa hambatan.

“Selain itu, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari untuk meningkatkan keamanan data personal maupun data bisnis penggunanya,” demikian bunyi keterangan resmi yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia, Selasa (7/8/2018).

Bagian pendinginan MSI PS42 telah dilengkapi dengan desain sistem pendingin eksklusif dari MSI, yaitu Cooler Boost 3, yang memiliki dua kipas dan tiga heat pipe.

Pun, dengan efisiensi daya yang ditingkatkan, baterai lithium polimer 50Whr 4-cell diklaim mampu bertahan hingga 10 jam penggunaan tanpa terhubung dengan pengecas. MSI juga telah mengemas 4 porta USB (2x Tipe A, 2x Tipe C), audio combo jack, dan SD (XC/HC) card reader pada laptop ini.

 Saat ini, laptop MSI PS42 sudah tersedia di diler resmi MSI baik offline maupun online di seluruh Indonesia dengan banderol mulai dari Rp13.999.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Polres Bantul Untuk Atasi Kemacetan saat Libur Lebaran

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement