Advertisement

Tukar Tambah Oppo Find X Bisa Dapat Bonus

Dhiany Nadya Utami
Kamis, 09 Agustus 2018 - 09:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Tukar Tambah Oppo Find X Bisa Dapat Bonus Gerai tukar tambah Oppo Find-X di Central Park Mall - Oppo

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Oppo mengadakan program trade-in atau tukar tambah ponsel lama dengan produk anyar mereka, Oppo Find X.  Oppo menyebut ini merupakan buntut dari mulusnya penjualan mereka sepanjang periode prorder lalu.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto menuturkan timbal balik dari masyarakat Indonesia terhadap Oppo Find X sangat hangat dan positif. Dia mengklaim sepanjang periode preorder 18—31 Juli 2018, pemesanan telah memenuhi 40% dari kuOta unit yang akan dipasarkan di Indonesia

Advertisement

 "Ini pertama kalinya OPPO mengadakan kegiatan trade-in. Kami berharap masyarakat Indonesia dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan OPPO Find X,” ujar Aryo dalam keterangan resmi, Rabu (8/8/2018).

 ntuk melakukan trade-in, OPPO menggandeng Laku6, sebuah situs jual beli perangkat elektronik tangan kedua. Konsumen yang ingin melakukan trade-in cukup membawa perangkat lama mereka dalam keadaan baik dan tanpa kerusakan fisik.

Konsumen juga harus memastikan bahwa data pribadi dan akun media sosial mereka sudah tidak tersimpan dalam perangkat tersebut. Setelahnya, Laku6 akan membantu konsumen untuk menetapkan harga perangkat yang akan ditukarkan.

Selain melalui program tukar tambah ini, pembeli juga bias mendapatkan ponsel tersebut via mitra ritel Oppo seperti Erafone, Global Teleshop, Selular Shop, Mobile Galeri, dan Point 2000 untuk memasarkan OPPO Find X. Seluruh mitra tersebut akan menjual perangkat OPPO Find X dengan berbagai pilihan pembayaran seperti cicilan 0% selama 12 bulan dari semua bank.

Apabila konsumen membeli OPPO Find X melalui mitra-mitra tersebut selama acara ini, konsumen akan mendapatkan beberapa bonus menarik berupa VOOC Car Charger,  VOOC USB Type-C cable, garansi 2 tahun, dan asuransi layar. Keseluruhan bonus tersebut memiliki nilai lebih dari Rp3.000.000. Bonus yang sama juga berlaku bagi konsumen yang membeli Find X melalui mekanisme trade-in.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement