Software AG Sudah Hadir di Indonesia

Ilustrasi Internet of things
19 Oktober 2018 06:00 WIB N. Nuriman Jayabuana Tekno Share :

Harianjogja.com, JAKARTA—Software AG, perusahaan teknologi dan pengembang platform bisnis digital, secara resmi membuka kantor perwakilannya di Indonesia.

Dengan kantor baru di Jakarta, Software AG memberikan akses langsung terhadap teknologi Internet of Things (IoT) dan platform bisnis digital bagi perusahaan di Indonesia.

Vice President Software AG Asia Anneliese Schulz menyatakan Indonesia merupakan salah satu pasar terpenting bagi perusahaan.

“Pembukaan kantor kami di Jakarta merupakan komitmen kami untuk membantu perusahaan Indonesia mempercepat transformasi digital. Kami memberikan  akses penuh terhadap produk dan pakar industri kami, sehingga dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” ujarnya melalui keterangan resmi, seperti dikutip harianjogja.com dari Bisnis.com, Jumat (19/10/2018).

DirSchulzinya mengungkapkan peresmian kantor di Indonesia memungkinkan Software AG membangun  hubungan yang lebih baik dengan klien bisnis di Indonesia. Software AG memiliki sejumlah klien korporasi di Indonesia, di antaranya BTPN, Bank Mandiri, dan Telkom. 

Perseroan menyiapkan sejumlah langkah strategis untuk meningkatkan mitra bisnisnya di Indonesia. Salah satunya dengan mengadakan serangkaian inisiatif untuk  meningkatkan kapasitas Teknologi Informasi (TI) masyarakat  Indonesia.

Inisiatif ini akan dimulai dengan Developer Day di Jakarta pada 22 November 2018, yang bertujuan untuk melatih developer tentang inovasi terbaru dalam perangkat lunak untuk bisnis, khususnya Integrasi Hybrid, yang menjadi produk utama Software AG.

Sumber : Bisnis Indonesia