Tak Cuma 5G, Xiaomi Mi Mix Juga Pakai RAM 10GB

Xiaomi Mi Mix 3. (Istimewa)
19 Oktober 2018 10:00 WIB Jafar Sodiq Assegaf Tekno Share :

Harianjogja.com, BEIJING —Sejak musim panas ini, pengguna telah melihat banyak Xiaomi Mi Mix 3. Layar yang hampir tanpa bingkai dengan desain dua lapisnya yang akan menjadi gebrakan baru. Spesifikasi perangkat genggam ini menjadikan telepon seluler (ponsel) pintar yang lebih mengesankan daripada Mi sebelumnya.

Dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia dari Neowin, Jumat (19/10/2018), banyak di tahun ini produsen ponsel berlomba untuk memperbaiki kamera di handset mereka, mencoba membuat pengguna menjadi terpesona dengan kameranya. Namun, Mi Mix 3 kabarnya datang dengan RAM 10GB, besaran RAM paling besar dibandingkan ponsel lainnya. Ponsel ini juga menawarkan dukungan 5G.

Pada spesifikasi yang disebutkan saja, ini sudah cukup mengesankan tetapi Xiaomi juga harus memastikan mampu memotret dan video dengan kualitas yang bagus jika ingin memenangkan hati konsumen. Perusahaan akan mengumumkan secara resmi ponsel pintar, spesifikasi dan harga pada 25 Oktober.

Kemudian, beberapa bocoran juga mengatakan jika ponsel akan datang dengan bezel tipis dan kamera pop up seperti yang diusung Oppo Find X. Namun yang pasti ini baru spekulasi, sehingga pengguna harus menunggu hingga peluncuran ponsel tersebut resmi diumumkan.

Sumber : Solopos