Advertisement

Sony Luncurkan Lensa Terbaru Seharga 22 Jutaan

Syaiful Millah
Sabtu, 20 Oktober 2018 - 19:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Sony Luncurkan Lensa Terbaru Seharga 22 Jutaan Sony - Ilustrasi

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA–Sony Indonesia meluncurkan lensa terbarunya, yaitu FE 24mm F1.4 dari jajaran lensa full frame G Master Series.

President Director Sony Indonesia Kazuteru Makiyama mengatakan lensa ini dirancang menggunakan teknologi optikal yang canggih untuk meningkatkan kualitas hasil gambar.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

“Sony akan terus mengembangkan lini lensanya agar dapat memenuhi kebutuhan dari semua kalangan fotografet, videografer, dan konten kreator,” katanya saat peluncuran produk, Jumat (19/10/2018).

Lensa terbaru Sony memiliki desain yang ringkas dan ringan. Diameter filter berukuran 67mm dan ukuran bodi 75,4mm x 92,4mm dengan berat lensa hanya 445gram.  

FE 24mm F1.4 menggunakan dua elemen XA (extrem Aspherical) dalam desain optik dan tiga elemen kaca ED (Extra-low Dispersion) yang mampu menghasilkan resolusi tinggi pada gambar serta meminimalkan sagiital flare sehingga sumber cahaya titik dapat direproduksi secara akurat.

Lensa ini juga menggunakan sistem terbaru drive fokus DDSSM (Direct Drive SSM) yang menghasilkan tenaga tiga kali lebih besar dari sistem sebelumnya. Hal tersebut berimabas pada sistem autofokus yang lebih cepat, presisi, dan senyap.

Tidak hanya itu, produk terbarunya memiliki aperture melingkar 11 bilah yang meningkatkan tampilan boleh lebih natural dan lembut, ditambah jarak fokus minimum 0,24 meter dengan perbesaran 0,17 kali yang menghasillkan perspektif dramatis.

Kemudian cincin aperture yang memberikan pengendalian intuitif, sementara aperture click switch memungkinkan pengguna mengaktifkan dan menonaktifkan click stop sesuai dengan kebutuhan.

Focus ring yang menampilkan linear response MF menawarkan kontrol dan keandalan kendali yang dibutuhkan untuk fokus manual yang lebih cepat dan akurat. Lensa ini juga diklaim mampu menaham debu dan kelembapan lebih baik dibanding lensa lain.

Lensa terbaru Sony FE 24mm F1.4 GM di banderol dengan harga Rp22.999.000 dan sudah bisa dipesan mulai hari ini melalui sistem pre-order.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Sudah 20 Anak Jadi Korban Pencabulan Ketua Remaja Masjid di Gamping

Sleman
| Senin, 06 Februari 2023, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Kunjungan Malioboro Meningkat, Oleh-oleh Bakpia Kukus Kebanjiran Pembeli

Wisata
| Senin, 06 Februari 2023, 10:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement