Advertisement

Harga Ponsel Setipis Kartu Kredit Dipatok Rp4,3 Juta

Chelin Indra Sushmita
Sabtu, 20 Oktober 2018 - 21:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Harga Ponsel Setipis Kartu Kredit Dipatok Rp4,3 Juta Ponsel mini setipis kartu kredit (Business Insider)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA– Selama ini, sejumlah pabrikan telepon seluler (ponsel) pintar di dunia sibuk mempersiapkan berbagai produk smartphone terbaru. Mereka bersaing ketat meluncurkan produk terbaru untuk memenuhi selera pasar. Namun, perusahaan telekomunikasi asal Jepang, NTT Docomo, berencana meluncurkan ponsel mini.

Dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia dari Business Insider, Sabtu(20/10/2018), ponsel mini bernama Card Keitai KY-01L itu bakal dirilis dalam waktu dekat. Ketebalan ponsel Card Keitai KY-01L sekitar 5,1 milimeter dengan bobot 47 gram. Meski ukurannya kecil, ponsel ini dapat diandalkan dengan berbagai fitur canggih di dalamnya.

Advertisement

Ponsel mini tersebut dibekali fitur canggih, seperi layar sentuh dan koneksi Internet. Namun, ponsel itu belum memiliki kamera. Meski demikian, ponsel ini dibekali RAM 3 GB dengan chipset Snapdragon 435.

Menariknya lagi, NTT Docomo mengklaim ponsel mini tersebut ukurannya mirip dengan kartu kredit. Layarnya berukuran sekitar 2,8 inci dengan konsep elektronik layaknya e-book reader. Meski cukup minimalis, ponsel paling kecil di dunia itu dibanderol dengan harga yang lumayan tinggi yakni sekitar 32.000 yen atau sekitar Rp4,3 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Termasuk Jogja, BMKG Ingatkan Sebagian Besar Wilayah Indonesia Waspada Cuaca Ekstrem

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement