Advertisement

Notebook Galaxy Book 2, Terbaru dari Samsung

Newswire
Senin, 22 Oktober 2018 - 16:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Notebook Galaxy Book 2, Terbaru dari Samsung Samsung Galaxy Book 2. (Istimewa - Pcmag)

Advertisement

Harianjogja.com, SEOULPerusahaan teknologi asal Korea Selatan, Samsung, memperkenalkan notebook Galaxy Book 2 generasi terbaru. Beda dengan generasi sebelumnya yang menggunakan cip Intel, Galaxy Book2 menyematkan Qualcomm Snapdragon 850 quad-core yang dapat dipacu hingga 2,96 GHz dengan sistem operasi yang digunakan adalah Windows 10 S.

"Galaxy Book 2 menggabungkan hardware Samsung dan kepemimpinan konektivitas dari Qualcomm dan Microsoft untuk memberikan produktivitas," kata Alanna Cotton, Senior Vice President and General Manager at Samsung Electronics America, dilansir PCMag, Senin (22/10/2018).

Advertisement

Baterai di Galaxy Book 2 diklaim dapat bertahan hingga 20 jam. Namun, ketahahan baterai juga tergantung pada aktivitas yang dijalankan pengguna. Selain kehadiran Snapdragon, Galaxy Book 2 menggunakan RAM 4 GB dan ROM 128 GB. Sebuah kombinasi yang cukup untuk menjalankan aktivitas multitasking.

Notebook dengan bobot 1,75 pound ini menggunakan layar 12 inci AMOLED FHD+. Selain itu terdapat modem Snapdragon X20, USB Type-C, slot Micro SD, dan headphone jack. Galaxy Book 2 dijual mulai 2 November dengan harga 1.000 dolar AS atau setara Rp 15,1 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement