Advertisement

2019, Samsung Rilis Laptop Layar Lipat

Chelin Indra Sushmita
Rabu, 24 Oktober 2018 - 21:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
2019, Samsung Rilis Laptop Layar Lipat Purwarupa laptop lipat (Digital Trends)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Samsung diketahui tengah mempersiapkan laptop layar lipat yang rencananya dirilis tahun depan. Petinggi Samsung memastikan perangkat elektronik terbaru itu bakal menjadi pesaing produk dari Lenovo yang dikabarkan bekerja sama dengan LG dalam pembuatan laptop layar lipat.

Selain laptop, Samsung juga menyiapkan notebook dengan layar lipat besar yang memanfaatkan teknologi terbaru. "Samsung tengah mengembangkan layar lipat untuk laptop. Kami akan membuat laptop layar lipat yang membuat pengguna takjub," kata Wakil Presiden Pemasaran Samsung, Kata Min Cheol, seperti dilansir Ditigal Trends, Rabu (24/10/2018).

Advertisement

Teknologi layar lipat menjadi pembahasan yang sangat menghebohkan beberapa waktu belakangan. Sejumlah perusahaan teknologi tengah mengembangkan perangkat telekomunikasi berlayar lipat yang bakal meramaikan pasar tahun depan.

Samsung bukanlah satu-satunya pemain yang menyiapkan perangkat berlayar lipat. Sebelumnya, Lenovo juga dikabarkan tengah menyiapkan smartphone dan laptop berlayar lipat. Bahkan, sejumlah vendor ponsel seperti Xiaomi, Oppo, hingga Vivo, juga disebut-sebut segera merilis smartphone berlayar lipat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ribuan Calon Jemaah Haji Sleman Mulai Ikut Manasik

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement